Menu Tutup

Oppo Reno 10x Edisi Barcelona Resmi Diluncurkan, Hanya Tersedia 200 Unit!

Hai, MedForians!

Tak ingin kalah dari sang adik, Realme, kini Oppo merilis smartphone terbarunya dengan edisi khusus. Smartphone edisi khusus milik Oppo ini muncul dari varian Oppo Reno 10x. Oppo menggandeng klub sepakbola besar asal Spanyol yaitu Barcelona untuk membuat smartphone edisi khusus ini.

Menurut PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, Indonesia memiliki basis penggemar klub sepak bola FC Barcelona yang besar sehingga Oppo membawa ponsel tersebut ke Tanah Air. “Edisi ini dibawa khusus untuk para penggemar,” kata Aryo dalam acara peluncuran yang digelar di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (25/7).

Aryo menerangkan bahwa merupakan kelanjutan dari kerja sama strategis antara Oppo dan FC Barcelona sejak 2015 lalu. Kala itu Oppo merilis seri R7 Plus sebagai produk Oppo bertema FC Barcelona pertama.

Akan tetapi perlu diingat, ketersediaan smartphone edisi khusus ini sangat terbatas. Pasalnya, Oppo hanya memasarkan ponsel tersebut dalam jumlah terbatas, yakni 200 unit saja. PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto pun mengatakan bahwa pihaknya tak akan menambah stok tersebut apabila sudah habis terjual.

“Tidak akan ditambah. Untuk stok, mirip seperti Oppo F3 versi Barca, sekitar 200 unit,” ujar Aryo

Body smartphone Oppo Reno 10x Barcelona Edition ini memiliki warna khas klub sepakbola Barcelona yaitu merah dan biru, serta terdapat logo klub sepakbola Barcelona di bagian belakang smartphone ini. Selain dari segi desain body, hal-hal berbau klub sepakbola Barcelona juga terdapat dalam konten eksklusif yang berada didalam smartphone ini.

Dari segi spesifikasi, tidak ada perbedaan dari Oppo Reno 10x biasa. Smartphone ini ditenagai prosesor Snapdragon 855, RAM 8GB, dan Memori internal 256GB. Memiliki layar OLED dengan ukuran 6,6 Inch dengan resolusi Full HD+ dengan rasio 19,5:9, dan berbagai fitur lainnya.

Oppo Reno 10X Zoom FC Barcelona Limited Edition sudah bisa dibeli mulai hari ini di official store milik Oppo di blibli dengan banderol Rp 13 juta. Buruan beli sebelum kehabisan!

Sumber : Kompas


Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×