OVA Violet Evergarden Siap Tayang Agustus 2019 di Jerman

Pop Kultur 26 Jul 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir seputar anime Violet Evergarden. Meski sempat diterpa insiden pembakaran gedung Studio 1, namun sepertinya Kyoto Animation masih meneruskan proyek anime orisinal itu.

Dilansir melalui laporan dari situs The Hollywood Reporters, Selasa (23/7), bahwa OVA Side Story Violet Evergarden berjudul Violet Evergarden: Eternity and the Auto Memories Doll (Violet Evergarden Gaiden: Eien to Jidō Shuki Ningyō) akan ditayangkan di event AnimagiC convention in Mannheim, Jerman, pada 3-4 Agustus nanti.

OVA ini direncanakan juga akan ditayangkan di seluruh dunia. Penyelenggara event AnimagiC sendiri menuturkan bahwa ova ini diputar “atas permintaan khusus studio”.

Acara ini juga mengundang tamu dari Kyoto Animation dan staf produksi Violet Evergarden untuk pemutaran OVA, termasuk sutradara Taichi Ishidate, produser Shinichiro Hatta, aktris pengisi suara Yui Ishikawa (pengisi suara Violet Evergarden di anime), dan penyanyi tema lagu TRUE dan Aira Yūki. The Hollywood Reporter mencatat bahwa Ishidate dan Hatta tidak bisa menghadiri acara, tetapi produser musik Shigeru Saitō sekarang akan hadir.

Violet Evergarden: Eternity dan Auto Memories Doll sebelumnya diumumkan akan diputar di bioskop Jepang dari 6-19 September nanti. Haruka Fujita (sutradara seri untuk serial televisi) akan kembali untuk menyutradarai anime.

Kyoto Animation juga sedang mengerjakan proyek film untuk Violet Evergarden yang sebelumnya diumumkan akan rilis perdana 10 Januari tahun depan di Jepang.

Dengan kebakaran baru-baru ini di Gedung Studio 1 Kyoto Animation, tidak jelas apakah anime side story dan filmnya masih akan ditayangkan secara terbuka pada tanggal tersebut.

Sumber: Anime News Network

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.