Menu Tutup

Para Alumni Power Rangers Akan Bintangi Legend of the White Dragon

Hai, MedForians!

Channel YouTube Bat in the Sun telah membuka proyek Kickstarter untuk film terbaru mereka yang berjudul Legend of the White Dragon.

Mereka juga merilis teaser trailer untuk film tersebut.

Legend of the White Dragon bisa dibilang adalah tribute untuk serial Power Rangers yang disukai oleh tim Bat in the Sun. Meski tidak menggunakan nama Power Rangers, ada beberapa elemen di film ini yang mereferensikan serial Tokusatsu tersebut; diantaranya kota Angel Graves yang menjadi setting film ini terinspirasi dari kota Angel Grove dari seri Mighty Morphin’ Power Rangers (1993), dan ada lima pahlawan yang memakai kostum berwarna-warni seperti hampir semua tim Ranger.

Diceritakan sebuah kota telah dihancurkan dalam suatu peristiwa bernama “Aftermath” yang memakan banyak korban jiwa. Para penduduk kota tersebut menyalahkan para pahlawan yang melindungi mereka atas kekacauan yang terjadi, hingga akhirnya mereka memutuskan untuk bersembunyi. Namun, saat kekuatan jahat baru datang untuk meneror kota yang sekarang diberi nama Angel Grave ini, para pahlawan tersebut meminta pertolongan sesosok bernama White Dragon untuk membantu mereka melawan penjahat baru ini.

Proyek ini akan dibintangi oleh Jason David Frank (Ranger Hijau dan Putih Tommy di Mighty Morphin), Johnny Yong Bosch (Adam sang Ranger Hitam kedua di Mighty Morphin), Jason Faust (Wes si Ranger Merah Time Force), Yoshi Sudarso (Ranger Biru Koda di Dino Charge), Ciara Hannah (Gia si Ranger Kuning di Megaforce dan Super Megaforce), dan Chrysti Ane (Ranger Pink Sarah di Ninja Steel). Kru yang akan mengerjakan film ini terdiri dari duo pencipta web seri Super Power Beat Down, Aron dan Sean Schoenke, serta koreografer adegan bertarung Alvin Hsing yang telah terlibat di beberapa serial Marvel buatan Netflix.

Bagi MedForians yang tertarik dengan proyek ini bisa menggalang dana untuk pembuatan film ini di halaman Kickstarter Legend of the White Dragon.

Sebelum membuat film ini, Bat in the Sun dikenal sebagai channel YouTube yang memiliki acara Super Power Beat Down, acara dimana pemenang pertarungan antara dua tokoh fiksi dari berbagai media ditentukan lewat voting oleh fans. Mereka sudah membuat dua episode dimana Tommy bertarung melawan Ryu dari Street Fighter, dan Scorpion dari Mortal Kombat.

Sumber: Halaman Kickstarter Legend of the White Dragon, Bat in the Sun

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×