Menu Tutup

Para Otaku Merasakan Berbaring di Pangkuan Ibu-ibu Isekai

Hai, MedForians!

“Bukan Jepang namanya kalau ga aneh.”

Masih ingat anime yang menceritakan ibu-ibu isekai super power yang akhir-akhir ini sering dibahas oleh warganet yang menyukai isekai? Atau mungkin kalian kebetulan kehabisan bahan meme ? Kali ini, Jepang tepatnya di Akihabara terjadi peristiwa aneh lagi terkait dengan anime tersebut.

Dengan musim TV baru yang sedang berlangsung di Jepang, ada sejumlah anime baru yang membuat tayangan perdana mereka, dan masing-masing mimpi menjadi hit musim panas. Jadi untuk membantu menarik perhatian untuk seri mereka, para pemikir pemasaran di belakang salah satu franchise menggelar acara penggemar unik di jalan-jalan lingkungan Akihabara Tokyo.

Pertama, mereka menyiapkan beberapa kardus dari karakter wanita seri paling dipromosikan (dalam kasus ini, ya si ibu-ibu isekai itu). Selanjutnya, mereka meletakkan beberapa bantalan karet tipis di trotoar, yang dingin dan lembab dari hujan yang turun di Tokyo hampir setiap hari selama seminggu terakhir, ditambah bantal berbentuk lutut yang seakan-akan kita dipangku oleh karakter tersebut.

BACA JUGA :  Anime Mushoku Tensei Luncurkan PV Perdana, Tayang 2020

Dan akhirnya, mereka menunggu para penggemar dan pejalan kaki otaku untuk berbaring di depan karakter, seolah-olah dia memeluk kepala mereka di pangkuannya.

Jika itu terdengar seperti isyarat keibuan yang aneh, itu sepenuhnya desain, karena anime yang dipromosikan adalah Do You Love Your Mom and Her Two-Hit Multi-Target Attacks? Berdasarkan seri novel ringan dengan nama yang sama, protagonis resmi Masato adalah remaja khas Jepang yang diangkut ke dunia lain, tetapi ibunya, yang bahkan bernama Mamako, ikut dalam petualangan itu, dan ternyata dia adalah seorang yang sangat kuat prajurit setelah menyeberang ke dunia fantasi.

Bukan Jepang namanya kalau tidak aneh. Pelancong yang mungkin tidak tau bagaimana kegilaan orang Jepang terhadap anime pun terlihat melongo ketika melihat stand anime tersebut.

BACA JUGA :  Novel Ringan Lasdan Dapatkan Adaptasi Anime

Lebih gokil lagi, bahkan perusahaan tersebut membuat banner raksasa yang tingginya kira-kira sepanjang 5 lantai berdasarkan kiriman dari official Twitternya.

… bahkan ada cosplayernya lagi. S3 marketing banget!

Dengan hanya satu episode yang ditayangkan, masih terlalu dini untuk mengatakan apakah seri ini akan menjadi hit atau tidak. Tetapi, fakta bahwa penggemar senang berbaring di trotoar dengan Mamako menjadi pertanda baik untuk popularitas anime ini di masa depan.

Sumber: Sora News24

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×