Menu Tutup

Perdana, Celine JKT48 Buka Akun Situs Weibo

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari seputar JKT48. Kali ini salah satu membernya, Celine telah membuka akun jejaring media sosial Weibo perdananya.

Hal ini ia ungkap melalui cuitan di Twitternya, Jumat (26/7). Member bernama lengkap Tan Zhi Hui Celine ini mengajak penggemarnya untuk mengikuti akun situs Weibo-nya, @Celine_JKT48.

Dirinya juga meminta fans jangan khawatir dengan kendala bahasa di media sosial asal Tiongkok tersebut.

Tentu ini sedikit mengejutkan karena untuk pertama kalinya ada member JKT48 yang memiliki akun jejaring sosial Weibo.

BACA JUGA :  Viral, Member Tim 4 AKB48 Ini Bisa Berbicara Bahasa Indonesia

Dalam deskripsinya, member yang bisa sedikit berbahasa Mandarin itu menuliskan tentang dirinya sendiri seperti di akun Twitternya dengan tulisan Hanzi. Dirinya juga sempat mengupload beberapa foto dan video disana.

Dalam akun barunya ini, Celine diketahui mengikuti beberapa Weibo resmi anggota AKB48 Team SH seperti Liu Nian, Shen Ying, dan Zhu Ling, serta eks member AKB48 Kojima Haruna di Weibo.

Akun Weibo Celine ini kemungkinan digunakan untuk mempermudah komunikasi dengan penggemar asal Tiongkok. Dalam waktu dekat ini, ia bersama perwakilan satu anggota grup saudari AKB48, BNK48, SGO48, Team TP, Team SH, dan MNL48 akan menghadiri konferensi pers terkait Asia Festival 2019 di Shanghai.

BACA JUGA :  Viral, Member Tim 4 AKB48 Ini Bisa Berbicara Bahasa Indonesia

Ia akan tampil bersama 7 anggota JKT48 lainnya dalam konser tersebut.

Sementara itu rival 48Group di Shanghai, SNH48 menggelar konser 6th General Election. Konser tersebut dikabarkan mendatangkan pemain biola terkenal asal Jepang, Ayasa sebagai bintang tamu.

Sumber: Overseas48.com

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×