Perilisan game Date A Live: Ren Dystopia Ditunda

Gaming 20 Jul 2019

Hai, MedForians!

Developer dari game Date A Live: Ren Dystopia yaitu Compile Heart, mengumumkan secara resmi bahwa game Date A Live: Ren Dystopia akan ditunda perilisannya hingga tahun 2020.

Sejatinya, game besutan Compile Heart ini, harusnya dirilis pada musim panas tahun ini. Namun, developer mengatakan lewat website resminya, bahwa perilisan game ini ditunda, akibat adanya beberapa persoalan yang terjadi.

Developer pun meminta maaf kepada para fans setia Date A Live akibat penundaan game ini yang akan dirilis di platform konsol Playstation 4. Berikut pernyataan resmi dari Developer.

Thank you very much for your continued patronage of our products. 

With regard to “Date A Live Lotus Distopia”, which was scheduled to be released in the summer of 2019, the release date has been 
changed due to various reasons. 

We sincerely apologize for any inconvenience caused to customers, including customers who were looking forward to the release, and look forward to your continued patronage. 

Note 

PlayStation®4 “Date A Live Lotus Distopia” (Regular Edition / Limited Edition / Download Edition) 

[Change Release Date] 
Expected to be released in summer 2019 予 定 Expected to be released in 2020

[Contact regarding this matter] 
Compile Heart Co., Ltd. belongs to the Idea Factory Group. 
We will answer your inquiries from the Idea Factory. 

[Idea Factory User Support] Online Support Page 
http://www.ideaf.co.jp/support/

Cerita dari game Date A Live: Ren Dystopia berawal ketika pada suatu malam, ketika Shido sedang memimpikan suara yang memanggil dari kegelapan.

Ketika dia bangun pada pagi harinya, ia menemukan sebuah kotak yang dihiasi dengan pola ular disamping tempat tidurnya. Awalnya dia berpikir itu hanyalah sebuah lelucon, namun ketika ia bertanya kepada semua orang tentang itu, namun tidak ada yang mengaku melakukan itu. Akhirnya, ia membuka kotak itu dengan sendirinya, dan sesuatu hal terjadi pada dirinya.

Kabarnya, pada game ini akan muncul karakter Natsumi,  karakter yang pernah muncul di Date A Live musim ketiga (Ayumi Mano sebagai pengisi suara), serta akan muncul beberapa “Spirit” baru juga.

Sumber: Gematsu, Anime News Network, Crunchyroll

Tag

Dimas Febrianto Pratama

Tech Enthusiast, Kuli Jawa