Peringati 10 Tahun Serial SAO, Iklan Sword Art Online: Alicization - War of Underworld Diluncurkan

Pop Kultur 22 Jul 2019

Hai, MedForians!

Untuk memperingati 10 tahun perayaan serial Sword Art Online, Iklan yang mempertunjukkan serial terbaru dari Sword Art Online, yaitu Sword Art Online: Alicization – War of Underworld mulai diluncurkan melalui layanan streaming dari AbemaTV pada Minggu sore kemarin (21/7).

Sebuah visual baru juga diluncurkan untuk memperingati 10 tahun seri Sword Art Online sekaligus menjelang penayangan Sword Art Online: Alicization – War of Underworld pada Oktober nanti. Visual baru tersebut menampilkan protagonis Kirito, Alice, Asuna, dan salah satu sosok antagonis.

Tak hanya itu, iklan tersebut juga mengumumkan tentang Sword Art Online: Ex-Chronicle, sebuah event interaktif yang akan diadakan di Akihabara UDX, Tokyo, dari tanggal 4-18 Agustus mendatang.

Iklan tersebut juga menunjukkan lagu spesial 10 tahun Sword Art Online yang berjudul “Till the End’ yang dinyanyikan oleh ReoNa.

Menurut informasi yang beredar, nantinya di dalam event tersebut akan ditayangkan lagu “Till the End” secara lengkap di empat layar lebar yang ada di event tersebut.

Event tersebut juga menjual merchandise dan pamflet edisi khusus 10 tahun serial Sword Art Online. Salah satunya adalah CD dari lagu “Till the End’ dan beberapa merchandise menarik lainnya, seperti gantungan kunci dan bolpoin.

Sword Art Online: Alicization – War of Underworld merupakan lanjutan dari anime Sworf Art Online: Alicization yang tayang 6 Oktober 2018.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Tag

Dimas Febrianto Pratama

Tech Enthusiast, Kuli Jawa