Menu Tutup

Persona Instagram & Cosplayer Ini Jual Air Bekas Mandinya Seharga $30 Sebotol

Hai, MedForians!

Belle Delphine, persona Instagram yang populer karena sering memposting cosplay NSFW dengan wajah ahegao ini kembali menuai pro dan kontra. Setelah menjadi kontroversi karena berhasil troll netizen dan fans di sebuah situs dewasa, ia kembali berulah. Pasalnya, dirinya baru saja menjual air bekas mandi dirinya seharga $30 sebotol.

Air bekas mandi dirinya itu ia tawarkan kepada 3,9 juta pengikutnya di Instagram. Belle Delphine memajang dua buah foto melalui Instagram pada beberapa waktu lalu, dan mengatakan bahwa ia menjual air tersebut kepada pria gamer yang “kehausan” di luar sana. Botol tersebut juga tertulis “tidak untuk diminum, hanya untuk tujuan sentimental”. Ia menjual produknya itu melalui situs pribadinya.

BACA JUGA :  PV Terbaru Anime OshiBudo Ungkap Idol Cantik Maina

Ia mengiklankan air tersebut dengan bermain di bak mandi dan menyiramkan air di tubuhnya. Hanya dalam 3 hari saja, seluruh botol berisi air tersebut ludes terjual.

Melalui Twitter, ia tak menyangka bahwa air bekas mandi dirinya bisa laris manis.

Sementara itu, banyak reaksi pro dan kontra diantara netizen.

BACA JUGA :  Gojek Bakal Hadirkan Konten Anime dan Jejepangan di Indonesia

Beberapa orang jelas menyukai gagasan itu, dan yang lain mengatakan bahwa siapa pun yang membeli air mandi seharga $ 30 adalah “menyedihkan.”

“Bisakah kita semua beradab dan tolong jangan membeli ini?” satu orang menulis di Instagram.

“Jika Anda membeli ini, Anda telah gagal sebagai manusia,” tulis yang lain.

Di sisi lain, YouTuber terkenal Ethan Klein memberikan ucapan selamat kepada Delphine atas kesuksesannya dalam menjual produknya.

Sumber: Insider

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×