Pevita Pearce Wakili Indonesia Dalam PUBG Mobile Club Open 2019

Gaming 27 Jul 2019

Hai, MedForians!

Tencent Games dan PUBG Corporation mengumumkan beberapa orang finalis yang akan bersaing dalam “Team Up” di ajang PUBG Mobile Club Open 2019. Artis cantik Pevita Pearce, terpilih sebagai wakil dari Indonesia dalam ajang PUBG Mobile Club Open 2019 yang akan dilaksanakan di Berlin, Jerman pada akhir pekan ini.

Diketahui sebelumnya, pemilihan wakil dari setiap negara ini dilakukan melalui voting yang disebar melalui angket, dimana voting tersebut dilakukan selama 10 hari dan disebar lebih dari 200 juta angket ke seluruh dunia. Dimana voting tersebut akan memilih 100 orang yang terdiri dari pemain profesional, selebritas, dan para influencer.

Program “Team Up” ini merupakan bagian dari rangkaian acara PUBG Mobile Club Open 2019 Global Finals yang akan berlangsung selama 3 hari. Ada 16 tim teratas dari seluruh dunia yang bertanding memperebutkan hadiah total sebesar 2,5 Juta US Dollar.

Selain berpartisipasi dalam voting Team Up minggu lalu, para pemain juga dapat mendukung sembilan finalis tersebut, serta berpeluang mendapatkan hadiah eksklusif dari PUBG Mobile, termasuk di antaranya customized PMCO in-game parachute, hadiah eksklusif dari sembilan finalis dan juga Alan Walker.

PUBG Mobile Club Open 2019 Global Finals

Di hari pertama dimana ajang turnamen PUBG Mobile Club Open 2019 Global Finals ini dimulai, kesembilan finalis ini akan membentuk Tim dan bertarung dalam sebuah “Show Match” yang seru. Musisi internasional Alan Walker juga akan bergabung dalam “show match” tersebut, sekaligus menyanyikan lagu baru hasil kolaborasi dengan PUBG Mobile untuk pertama kalinya secara eksklusif.

Finalis Team Up

Berikut sembilan bintang ‘Team Up’ yang terpilih mewakili setiap regionalnya:
– Giannis Antetokounmpo – NBA Player, MVP of 2018-2019 season
– Boy Pakorn – Thai singer, actor and model
– Pevita Pearce – Indonesian actress and singer
– Chi Pu – Vietnamese actress and singer
– Kazu – Japanese influencer
– Mysterious YT – Indian gaming influencer
– Nero – MENA gaming influencer
– PowerBang – US gaming influencer
– Athena – Korean gaming influencer

Sumber : Detik.com

Tag

Dimas Febrianto Pratama

Tech Enthusiast, Kuli Jawa