Ponimu Indonesia Siap Tayangkan Anime Maou-sama Retry!

Pop Kultur 2 Jul 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari Ponimu Indonesia. Kali ini, mereka dikabarkan menambah satu lagi anime yang ditayangkan secara simulcast pada musim panas nanti.

Melalui laman resmi Facebooknya, Senin (1/7), Ponimu Indonesia akan menayangkan anime seri isekai “Maou-sama Retry!” pada Juli nanti. Mereka menjadwalkan bahwa anime produksi studio baru EKACHI EPILKA tersebut akan tayang setiap hari Rabu pukul 23.00 wib. Anime-nya sendiri baru akan tayang perdana 3 Juli nanti di Jepang pukul 24.00 melalui kanal Tokyo-MX.

Serial Maō-sama, Retry! (Dark Lord, Retry!) ini awalnya diterbitkan di situs web Shousetsuka ni Narou pada bulan Oktober 2016, lalu telah merilis tiga volume dari  Monster Bunko sejak Juni 2017. Novel ringan ini mendapatkan adaptasi manga yang diilustrasikan oleh Amaru Minotake, dan telah diserialkan di Web Comic Action.

Cerita berpusat pada Akira Ōno (diisi oleh Kenjiro Tsuda), seorang pria biasa yang bekerja di perusahaan yang mengelola game online. Dia sering memainkan permainan sebagai karakternya “Maō” (Raja Iblis). Namun suatu hari, tidak sengaja dia terpaksa masuk ke sebuah permainan, dia dibawa ke dunia fantasi permainan sebagai karakternya yang ia pilih.

Di sana, Akira bertemu gadis cacat, dan memulai petualangan bersama. Tetapi karena dia adalah seorang “Raja Iblis”, banyak sekali bangsa dan orang suci ingin mengalahkan dia diperjalanannya, Akhirnya Akira menimbulkan masalah di mana-mana saat dia berpetualang.

Penasaran dengan anime-nya? Berikut cuplikan video promosi (PV) terbarunya:

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.