Punya Impian Yang Belum Terealisasi? Reality Show “Surprise” Siap Mewujudkannya!

Media 31 Jul 2019

Hai, MedForians!

Aice mendukung reality show “Surprise” mewujudkan impian masyarakat untuk menginspirasi anak muda Indonesia. Yuk, kirim cerita impian kamu ke Aice!

Program Perwujudan Impian

Jakarta, 30 Juli 2019 – Setiap orang punya impian. Besar atau kecil impian tersebut pasti butuh usaha dan proses agar bisa terwujud. Setuju? Impian tidak selalu hanya untuk diri sendiri, tapi bisa juga untuk membahagiakan orang terdekat atau tercinta, seperti orangtua, suami/isteri, saudara, keluarga, teman, kekasih, bahkan rekan kerja.

Tak jarang, buat sebagian orang mencapai impian itu harus mengorbankan banyak hal. Bukan hanya waktu, tapi juga materi dan tenaga. Mungkin saja kamu yang remaja harus mengurangi waktu bersenang-senang dengan teman demi bekerja mencari nafkah untuk keluarga. Bisa juga kamu yang seorang ibu harus bekerja, mengurus rumah tangga, dan mengasuh anak-anak setelah kepergian suami. Semua orang punya cerita di balik kehidupan dan impiannya masing-masing.

Terinspirasi dari cerita kehidupan orang-orang di sekitar kita, terciptalah sebuah program reality show SURPRISE yang bertujuan untuk menjadi jembatan mewujudkan impian. Acara SURPRISE ingin mengingatkan kita bahwa semua orang berhak memiliki mimpi dan cita-cita, tidak terbatas usia atau golongan tertentu. Dengan berbagi semangat dan senyum dalam mewujudkan impian inilah yang diharapkan akan menginspirasi anak muda Indonesia untuk terus maju mewujudkan cita-cita mereka.

Reality show SURPRISE ini diusung oleh NET.TV yang telah mempersiapkan konsep yang matang, dengan memasukkan unsur cerita yang positif, penuh haru, bersemangat, membahagiakan, dan tetap fun.

AICE INDONESIA, perusahaan es krim asal Singapura, berkembang pesat di Indonesia dan melihat program reality show ini sejalan dengan visi dan misinya. Dalam perjuangannya membawa kebahagiaan dan senyum bagi semua orang, AICE mendukung penuh reality show SURPRISE. Tujuannya adalah membantu mewujudkan impian masyarakat Indonesia, khususnya anak muda, yang merupakan generasi penerus masa depan bangsa.

“Kami memastikan akan mengkurasi dan memilih cerita impian yang asli, kuat, positif, dan menginspirasi untuk diwujudkan. Bagaimana peserta menjelaskan latar belakang kehidupannya, keterkaitan dia dengan orang terdekat yang ingin diberi kejutan, hingga impian itu sendiri. Bukan diukur dari besar atau kecilnya mimpi tersebut,” jelas Sylvana Zhong, Brand Manager Aice Group Holdings Pte Ltd.

Mudah Diikuti

Agar bisa dijangkau seluruh lapisan masyarakat, cara mengikuti SURPRISE pun dibuat sangat mudah! Tak ada batasan usia, setiap peserta melalui media sosial Instagram masing-masing hanya diminta menjadi pengikut (followers) Instagram @AiceIndonesia dan @Surprise_Net lebih dulu.

AICE juga menyebarkan “drop box” di beberapa warung yang menjual es krim AICE, jadi kamu bisa langsung memasukkan cerita impian ke dalam kotak impian tersebut. Cerita impian harus disertai dengan data diri lengkap dan masukkan ke drop box AICE atau kirim direct message ke akun instagram @AiceIndonesia dan @Surprise_Net, atau melalui e-mail ke [email protected].

“Kami mendukung penuh program positif ini. Bukan hanya untuk peserta, tapi juga untuk para penonton SURPRISE nantinya, kami berharap acara ini bisa memberikan inspirasi dan semangat bahwa banyak orang di luar sana yang juga mempunya mimpi dan tak patah berusaha merealisasikannya,” lanjut Sylvana.

Setelah cerita terbaik terpilih, tim dari NET.TV akan menghubungi calon pemenang untuk segera diwujudkan impiannya, dibarengi dengan proses syuting untuk didokumentasikan dan akan ditayangkan di program SURPRISE di NET.TV. Cerita terbaik yang dipilih tidak hanya dari para peserta asal JABODETABEK saja, tapi kamu peserta dari luar kota juga punya kesempatan yang sama untuk diwujudkan mimpinya.

Tujuan Inspiratif

Edo Wicaksono, VP Production NET.TV juga menjelaskan tujuan dari reality show ini, “NET berkolaborasi dengan AICE, punya harapan besar agar program SURPRISE ini dapat menjadi inspirasi bagi penonton di Indonesia, anak muda khususnya, untuk berani memiliki mimpi, tidak pernah patah semangat dalam mewujudkan mimpinya, sekaligus berbagi kebahagiaan dengan orang di sekitarnya.”

Program SURPRISE ini juga menggandeng Julian Jacob, penyanyi muda yang sedang populer saat ini, sebagai host program. Julian Jacobs akan ikut ambil bagian untuk “menjemput impian” kamu, dengan mendatangi warung-warung untuk memilih langsung cerita impian terbaik dari “drop box”. Jadi, pastikan kamu menonton tayangan SURPRISE setiap hari Minggu, pukul 10.30 WIB dan perdana akan tayang pada 25 Agustus 2019 mendatang.

Bagaimana, MedForians? Yuk berikan tanggapannya!

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast