Menu Tutup

Realme X Siap Hadir di Indonesia, Ini Tanggalnya

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari Realme. Setelah sebelumnya mereka telah merilis Realme X di China, mereka dikabarkan akan meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia dalam waktu dekat.

Dilansir dari Kompas Tekno, Senin (15/7), pihak Realme memastikan akan meluncurkan Realme X di Indonesia pada tanggal 25 Juli.

“Akan diluncurkan pada tanggal 25 Juli ini, Realme X akan menghadirkan banyak inovasi dan pengalaman smartphone “Dare-to-Leap” kepada anak muda di Indonesia,” kata pihak Realme.

Sebagai informasi yang perlu diketahui oleh MedForians, Realme X mengusung layar tanpa poni seluas 6,5 inci, yang memiliki pemindai sidik jari terintegrasi di layar. Terdapat kamera selfie “pop-up” 16 MP, serta kamera belakang 48 MP + 5 MP.

Ponsel ini ditenagai chip Snapdragon 710, RAM hingga 6 GB, penyimpanan hingga 128 GB, serta baterai kapasitas 3.765 mAh dengan teknologi pengisian daya cepat Oppo, VOOC 3.0.

BACA JUGA :  Realme 5 dan Realme 5 Pro, Ponsel 4 Kamera Harga Terjangkau

Edisi spesial Spiderman

Selain meluncurkan Realme X reguler di Indonesia, Realme juga akan meluncurkan ponsel tersebut dalam edisi khusus yang bekerja sama dengan film “Spider-man: Far From Home”.

Realme X edisi Spider-man sejatinya serupa dengan versi reguler. Hanya saja, Realme X versi khusus ini memiliki desain antar muka dengan nuansa merah ala Super hero “Spider-man”.

Realme X edisi ini juga dijual dengan bundle kotak penjualan khusus. Di dalamnya, ada pula sebuah soft case berwarna merah dengan logo ikonik Spider-man.

Kendati begitu, pihak Realme belum membeberkan berapa banderol harga Realme X versi reguler ataupun edisi Spiderman di Indonesia nantinya. Di China, edisi Spiderman dijual sekitar Rp3,7 juta, sedangkan versi reguler sekitar Rp3,1 juta.

BACA JUGA :  Huawei Mate 30 Pro Resmi Diumumkan, Gunakan Android, Kirin 990, dan 5G

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×