Realme X Siap Hadir di Indonesia, Ini Tanggalnya

Teknologi 16 Jul 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari Realme. Setelah sebelumnya mereka telah merilis Realme X di China, mereka dikabarkan akan meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia dalam waktu dekat.

Dilansir dari Kompas Tekno, Senin (15/7), pihak Realme memastikan akan meluncurkan Realme X di Indonesia pada tanggal 25 Juli.

“Akan diluncurkan pada tanggal 25 Juli ini, Realme X akan menghadirkan banyak inovasi dan pengalaman smartphone “Dare-to-Leap” kepada anak muda di Indonesia,” kata pihak Realme.

Sebagai informasi yang perlu diketahui oleh MedForians, Realme X mengusung layar tanpa poni seluas 6,5 inci, yang memiliki pemindai sidik jari terintegrasi di layar. Terdapat kamera selfie “pop-up” 16 MP, serta kamera belakang 48 MP + 5 MP.

Ponsel ini ditenagai chip Snapdragon 710, RAM hingga 6 GB, penyimpanan hingga 128 GB, serta baterai kapasitas 3.765 mAh dengan teknologi pengisian daya cepat Oppo, VOOC 3.0.

Edisi spesial Spiderman

Selain meluncurkan Realme X reguler di Indonesia, Realme juga akan meluncurkan ponsel tersebut dalam edisi khusus yang bekerja sama dengan film “Spider-man: Far From Home”.

Realme X edisi Spider-man sejatinya serupa dengan versi reguler. Hanya saja, Realme X versi khusus ini memiliki desain antar muka dengan nuansa merah ala Super hero “Spider-man”.

Realme X edisi ini juga dijual dengan bundle kotak penjualan khusus. Di dalamnya, ada pula sebuah soft case berwarna merah dengan logo ikonik Spider-man.

Kendati begitu, pihak Realme belum membeberkan berapa banderol harga Realme X versi reguler ataupun edisi Spiderman di Indonesia nantinya. Di China, edisi Spiderman dijual sekitar Rp3,7 juta, sedangkan versi reguler sekitar Rp3,1 juta.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.