Menu Tutup

Rem Re:Zero Dapatkan Figure Skala 1/1 Versi Kimono

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir seputar seri anime Re:Zero. Kali ini, salah satu maid kembar dari Emilia, Rem telah mendapatkan figure berskala 1:1.

Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Kadokawa saat membuka laman toko online-nya khusus untuk versi figure tersebut.

Meski sempat beberapa kali mendapatkan figure versi riil, yang membedakan adalah kembaran dari Ram itu menggunakan kimono cantik. Tak hanya itu, Rem juga ditampilkan membawa payung kertas dan tradisional buatan pengrajin Kyoto di perusahaan Hiyoshiya yang bersejarah.

Figure Rem skala 1:1 versi kimono ini memiliki tinggi 62.5 inchi (kurang lebih 1.5 meter) dan memiliki berat 60 kg.

BACA JUGA :  CAAnimation dan Studio Lerche Produksi Anime Bertema Idol, Idoly Pride

Figure Rem versi kimono riil ini akan dibanderol seharga 3.520.000 yen (atau sekitar USS $ 32.350) sebelum pengiriman dan sudah termasuk dengan pajak. Biaya pengirimannya sendiri sebesar USD $ 2.300-4.600, tergantung pada lokasi pembeli.

Permintaan pre-order dari figure Rem ini telah dibuka sejak Minggu (28/7) lalu pukul 09.30 JST, dan akan dibuka hingga 30 Agustus 2019 pukul 23.59 JST nanti. Pesanan diperkirakan akan dikirim pada Maret tahun depan.

Figure ini juga dipamerkan di Kadokawa booth saat event “Wonder Festival 2019 [Summer]” yang digelar di Makuhari Messe Exhibition, Chiba.

Versi figure yang sama sebelumnya telah dirilis dan diproduksi oleh Kadokawa dalam bentuk lebih kecil, dengan skala 1/8 dan harga yang jauh lebih ekonomis.

BACA JUGA :  14 Tahun Berkarir di AKB48, Member Veteran Minegishi Minami Umumkan Graduate

Sumber: Anime News Network, Kadokawa

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×