Menu Tutup

Rem Re:Zero Dapatkan Figure Versi Kostum Oiran

Hai, MedForians!

Kangen dengan Rem dari Re:Zero? Atau justru menjadi waifu idaman kalian? Berita terbaru hadir dari Rem yang kembali mendapatkan scale figure.

Scale figure kali ini hadir dari perusahaan asal Tokyo, Furyu melalui brand berkualitas tinggi F:NEX. Tepat pada hari ini, Selasa (9/7), mereka membuka pre-order untuk produk figure terbaru dari Rem, yang berjudul 1/7 scale “Oiran Dochu” costume figure of Rem.

Waifu terkenal dengan seragam maid ini merupakan salah satu tokoh terkenal di novel ringan yang ditulis Tappei Nagatsuki dan sempat mendapatkan adaptaso anime, Re:ZERO -Starting Life in Another World-.

Kostum Oiran sendiri memiliki nilai sejarah sendiri, yang nyaris setara dengan Geisha. Oiran adalah prostitusi kelas atas di wilayah Yoshiwara Yukaku pada periode Edo Jepang (1600-1868).

Hanya di wilayah itu, prostitusi diakui oleh pemerintah. Salah satu yang terkenal “Oiran Dochu” yang asli adalah parade Oiran. Mereka berpakaian indah seperti ketika mereka pergi keluar untuk bertemu dan melayani pelanggan mereka.

Harga untuk figure Rem versi kostum Oiran setinggi 250 mm di Jepang adalah 18.900 yen (sebelum pajak / sekitar 174 dolar AS), dan tanggal pengiriman serta rilis yang dijadwalkan adalah akhir Februari tahun depan. F: Toko online NEX akan menerima pesanan secara pre-order hingga 19 September.

Bonus topeng Petelgeuse setiap pembelian secara pre order di toko online F:NEX

Bagaimana, MedForians? Tertarik untuk membelinya?

Sumber: Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×