Menu Tutup

Rilis Maret 2020, Film Terbaru Doraemon Luncurkan Video Teaser

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari seri manga populer, Doraemon. Staf dari anime Doraemon pada Kamis (4/7) kemarin telah menampilkan judul, visual poster, dan video teaser berdurasi 30 detik untuk film terbarunya yang akan tayang Maret tahun depan.

Sebagai tambahan, gambar poster dari seluruh 40 film Doraemon The Movie juga ikut ditampilkan.

Film anime ke-40 dari franchise tersebut berjudul Eiga Doraemon: Nobita no Shin Kyoryū (Doraemon the Movie: Nobita’s New Dinosaur), dan disutradarai Kazuaki Imai. Selain itu, Genki Kawamura juga dipastikan kembali untuk menulis naskah film terbaru dari Doraemon the Movie. Film tersebut juga akan menandai 40 tahun kehadiran Doraemon The Movie di Jepang.

Cerita filmnya dimulai dengan kisah Nobita saat bertemu dua dinosaurus kembar bernama Kyu dan Myu. Meski film ini sekilas mirip dengan Nobita’s Dinosaur, film pertama seri ini yang tayang di era 1980-an, ceritanya sangat berbeda.

Sutradara Kazuaki Imai mengonfirmasi bahwa film baru Doraemon tidak akan ada hubungannya dengan film 1980 atau remake 2006, dan cenderung menampilkan cerita dan desain dinosaurus yang sama sekali baru.

Sebelumnya film ke-39 dari franchise Doraemon, Eiga Doraemon no Nobita no Getsumen Tansaki (Doraemon the Movie: Nobita’s Chronicle of the Moon Exploration), telah menjual 645.000 tiket seharga 757 juta yen (sekitar US $ 6,77 juta), dan menguasai box office Jepang pada awal penayangannya. Film ini telah mendapatkan total kumulatif 4.930.696.900 yen (sekitar US $ 44,75 juta) pada 5 Mei. Film ini dibuka di 382 bioskop Jepang pada 1 Maret lalu.

Sebagai info tambahan, pada Agustus mendatang merupakan peringatan 50 tahun manga Doraemon, menjadikan beberapa bulan ke depan kemungkinan Jepang bakal dipenuhi spanduk penuh kucing robot tanpa telinga, Doraemon.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×