Saint Seiya Versi Netflix Luncurkan PV Baru, Tampilkan Lagu Tema

Pop Kultur 10 Jul 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime Saint Seiya versi Netflix. Netflix telah meluncurkan video promosi (PV) terbaru dari anime Saint Seiya versi 3DCG tersebut.

PV-nya sendiri ditayangkan melalui kanal Youtube dan akun Twitter resmi Netflix, Selasa (9/7). Berikut cuplikannya:

Versi Bahasa Jepang

Versi Bahasa Inggris

PV berdurasi 100 detik ini menampilkan lagu tema berjudul “Pegasus Seiya” yang dibawakan band rock asal Inggris, The Struts. The Struts juga dikabarkan membawakan lagu penutup “SOMEBODY NEW”.

Lagu Pegasus Seiya merupakan versi cover terjemahan Bahasa Inggris dari lagu versi aslinya, “Pegasus Fantasy” yang dahulu dibawakan band MAKE-UP. Lagu Pegasus Fantasy sempat menjadi lagu pembuka anime Saint Seiya versi lawas yang diproduksi Toei Animation (tayang 1986-1989).

Berikut seiyuu yang akan mengisi para tokoh Saint Seiya versi Netflix:

Masakazu Morita sebagai Pegasus Seiya
Takahiro Sakurai sebagai Dragon Shiryū
Hiroaki Miura sebagai Cygnus Hyōga
Satomi Satou sebagai Andromeda Shun
Katsuyuki Konishi sebagai Pheonix Ikki
Fumiko Orikasa sebagai Saori Kido

Berikut visual terbaru dari Saint Seiya: Knights of Zodiac

Diadaptasi dari manga terkenal karya Masami Kurumada, Saint Seiya: Knights of Zodiac tayang sebanyak enam episode, dan akan dijadikan sebagai satu bagian berjudul “Part One”, yang akan tayang mulai 19 Juli mendatang. Berikut rincian episode dari “Part One”:

“EPISODE 1: Seiya”,

“EPISODE 2: Burn Cosmo”,

“EPISODE 3: Dragon Appears”,

“EPISODE 4: Nebula Chain (Nebula Chain)”,

“EPISODE 5: Dark Saint (Black Saint)”,

“EPISODE 6: Revives Dead Bird (Phoenix)”

Total anime Saint Seiya versi Netflix ini dikabarkan akan tayang 12 episode. Anime-nya akan mengadaptasi cerita Galaxian Wars dan Silver Saints. Berikut sinopsisnya:

Saint Seiya mengikuti petualangan modern para pejuang muda yang disebut “Ksatria”, yang merupakan pelindung tersumpah dari dewi Yunani yang bereinkarnasi, Athena. Setiap Ksatria memakai baju besi yang kuat berdasarkan konstelasi zodiak yang mereka pilih, dan disebut Ksatria Zodiak. Mereka membantu Athena dalam pertempurannya melawan dewa-dewa kuat Olympian yang bertekad menghancurkan umat manusia.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.