Samsung Rilis Galaxy A80 Edisi BLACKPINK

Pop Kultur Jul 07, 2019

Hai MedForians!

Berita terbaru hadir dari vendor ponsel Samsung. Beberapa waktu yang lalu, Samsung resmi merilis ponsel yang bakal diburu oleh para fans BLACKPINK, BLINK di seluruh dunia, yakni Galaxy A80 edisi BLACKPINK

Dilansir dari detikINET, Sabtu (6/7) Secara tampilan, tidak ada perbedaan antara Galaxy A80 edisi BLACKPINK dengan Galaxy A80 Reguler. Samsung hanya menyertakan pengemasan dan aksesori khusus berbau BLACKPINK.

Samsung juga memberikan case khusus, stand isi ulang dan kabel charging yang berwarna kombinasi hitam dan pink. TIdak hanya itu, Samsung juga menyertakan kartu bergambar semua personil BLACKPINK.

Galaxy A80 edisi BLACKPINK ini mulai dibuka pemesanannya di Malaysia, Thailand. Vietnam dan Singapura. Indonesia sendiri belum ada informasi dikarenakan versi regularnya belum rilis di Indonesia.

Samsung Galaxy A80 hadir dengan layar 6,7 inch dan menggunakan teknologi Super AMOLED dengan resolusi Full HD+. Galaxy A80 mengusung kamera yang tidak lazim. Jadi ketika ponsel ini digunakan untuk selfie, aka nada bagian yang terangkat. Lalu, kamera yang tadinya menghadap ke belakang bakal berputar otomatis ke depan.

Samsung memasang tiga kamera utama. Kamera utamanya mengikuti tren saat ini, berukuran 48 MP dengan bukaan lensa f/20. Kamera keduanya 123 derajat ultra wide angle 8 MP (f/2.2) dan satu lagi kamera 3D Depth.

Ponsel ini ditenagai prosesor yang baru diperkenalkan Qualcomm, yakni Snapdragon 730G. Samsung meraciknya dengan RAM 8 GB dan memori internalnya 128 GB. Spesifikasi Galaxy A80 makin lengkap dengan keberadaan fingerprint di layar dan NFC. Selain itu tersemat baterai 3.700 mAh dengan fiur fast charging 25W.

Bagaimana MedForians? Tertarik untuk memboyong? Yuk jangan lupa berikan tanggapannya!

Tag

Rafli Ramadhan

Instagram : @ram.dhaann

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.