Menu Tutup

Sempat Diundur, Game Danmachi: Infinite Combate Dijadwalkan Rilis November 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari seri terkenal Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?, atau disingkat Danmachi. Seri ini bakal mendapatkan adaptasi game terbaru berjudul Danmachi: Infinite Combate.

Pengumuman ini disampaikan 5pb selaku pembuat game-nya. Situs resmi 5pb pada hari ini, Jumat (12/7), mengungkapkan bahwa Danmachi: Infinite Combate akan dirilis bagi pengguna PlayStation 4, PlayStation Vita, Nintendo Switch, dan PC (melalui DMM Games) pada 28 November nanti.

Game versi PS4 dan Switch ini juga akan mendapatkan versi rilis Asia dengan subtitle Bahasa Inggris dan Bahasa Mandarin.

Tak hanya itu situs resminya meluncurkan video pembuka game-nya, yang menampilkan lagu tema dari Yuka Iguchi berjudul “Treasure”. Berikut cuplikannya:

BACA JUGA :  Kolaborasi Atlus dan Sony Hadirkan PS4 dan PS4 Pro Bertema Persona 5 Royal

Game Danmachi: Infinite Combate sempat mengalami beberapa kali penundaan jadwal rilis sejak Maret tahun lalu hingga musim semi tahun ini. Versi reguler game-nya akan dibanderol seharga 7,800 yen (sekitar USD $ 69), sedangkan versi edisi terbatas seharga 9800 yen (sekitar USD $ 87). Versi edisi terbatas akan mendapatkan bonus visual book dan CD Soundtrack.

Cerita game-nya akan mengadaptasi dari cerita seri novel ringan Danmachi dan spin-off Sword Oratoria. Pemain akan menggunakan karakter protagonis utama atau Aiz Wallenstein, dan ditemani dua karakter pendukung selama dalam party.

BACA JUGA :  Gim Death Stranding Luncurkan Trailer Baru, "Briefing"

Sumber: Anime News Network, Gematsu

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×