Menu Tutup

Setelah 8 Tahun, Lee Kaeun Eks After School Berpamitan

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari dunia K-Pop. Aktris Lee Kaeun dikabarkan bakal berpindah agensi karena habis masa kontraknya di Pledis Entertainment.

Lee Kaeun merupakan mantan member After School serta salah satu peserta kontes Produce 48, yang telah 8 tahun bergabung dengan PLEDIS Entertainment (Agensi yang menaungi Seventeen & NUE’ST). Dirinya kini harus berpamitan setelah merilis single solonya.

Kabar perpisahan tersebut diumumkan langsung oleh pihak agensi PLEDIS Entertainment pada hari Kamis (4/7) kemarin.

“Kami ingin memberitahukan bahwa per 6 Juli 2019, kontrak eksklusif kami bersama Lee Kaeun akan berakhir, sehingga peran kami sebagai manajemen juga akan resmi berakhir.”

Pledis juga sangat berterimakasih untuk kerja sama yang baik selama 8 tahun terakhir, di mana Kaeun bergabung bersama mereka. Usai pernyataan resmi dari agensi, mantan kontestan Produce 48 itu juga mempostingnya di Instagram. Ia juga meminta maaf kepada agensi dan fans, sekaligus berterima kasih.

Lihat postingan ini di Instagram

진심으로 감사드리고 사랑합니다.

Sebuah kiriman dibagikan oleh 갸니 (@by.gaeun) pada

Seperti yang diketahui, Lee Kaeun memulai debut bersama PLEDIS Entertainment pada tahun 2012 dan menjadi salah satu personil dari After School. Single pertamanya bersama After School yaitu “Flashback” bersama ketujuh rekannya.

BACA JUGA :  Novel Japan Sinks Diadaptasi Jadi Anime, Tayang di NetFlix 2020

Sebagai hadiah ucapan terima kasih untuk para penggemarnya, Kaeun berencana merilis sebuah single berjudul ‘I’ll Remember’ pada 5 Juli, pukul 18.00 waktu Korea Selatan. Penasaran? Berikut cuplikan video teaser-nya:

BACA JUGA :  Anime Houkago Teibo Nisshi Umumkan Staf, Tayang April 2020

Sumber: Kpopchart, Daebaknews, Allkpop

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×