Menu Tutup

Shironeko Project Umumkan Adaptasi Anime, Tayang April 2020

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari game smartphone Shironeko Project. Melalui acara Let’s Do This! White Cat Project 5th Anniversary Special Live Stream, Sabtu (13/7), mereka mengumumkan adaptasi anime melalui sebuah video promosi (PV) perdananya.

Anime-nya berjudul Shironeko Project: Zero Chronicle, dan akan tayang April tahun depan. Seri anime-nya diumumkan untuk merayakan ulang tahun game-nya yang kelima. Proyek Zero Chronicle itu juga telah mengumumkan staf inti dan seiyuu yang terlibat.

Seiyuu Yuuki Kaji akan mengisi suara protagonis utama Yami no Ōji (Prince of Darkness), dan Yui Horie mengisi tokoh Hikari no Ō Airisu (Queen of Light Iris).

Studio Project no. 9 memproduksi anime Shironeko Project: Zero Chronicle. Masato Jinbo menulis skrip sekaligus sebagai sutradara, dan Yousuke Okuda merancang karakter. Sedangkan Taku Iwasaki mengomposisi musik.

Hiroki Asai (Colopl) dari seri game-nya menjabat sebagai produser eksekutif anime, dan sutradara game-nya, Ryōji Tsunoda berposisi sebagai pengawas seri anime-nya.

Dari judul anime-nya, kemungkinan besar serinya akan mengadaptasi dari event game berjudul Zero Chronicle: Hajimari no Tsumi” (The First Sin). Event itu juga menjadi event prolog, sekaligus merayakan ulang tahun ketiga seri game Shironeko Project.

Game smartphone bergenre 3D RPG Shironeko Project dibuat oleh Colopl, dan rilis di Jepang 2014. Sedangkan versi Bahasa Inggris diluncurkan 2015 dengan judul Rune Story.

Sumber: Crunchyroll, Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×