Side Story Anime Violet Evergarden Umumkan Tanggal Tayang di Jepang

Pop Kultur 28 Jul 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir seputar anime Violet Evergarden. Melalui Twitter, Sabtu (27/7), side story anime-nya yang berjudul Violet Evergarden: Eternity and the Auto Memories Doll (Violet Evergarden Gaiden: Eien to Jidō Shuki Ningyō) mulai tayang perdana di bioskop Jepang pada 6 September nanti.

Side story terbaru ini bakal tayang di bioskop Jepang selama tiga minggu, yakni sampe 26 September. Sebelumnya, Side story-nya hanya dijadwalkan tayang selama dua minggu, dari 6-19 September 2019.

Situs resminya juga meluncurkan sebuah visual terbaru yang menampilkan protagonis utama bersama karakter heroine lain, dan info tanggal tayang. Tak hanya itu, diinformasikan bahwa seiyuu Minori Chihara bakal membawakan lagu tema berjudul “Amy”.

Side story anime Violet Evergarden juga akan menggelar premier di dunia, yang direncanakan pada acara AnimagiC di Mannheim, Jerman, yang berlangsung pada 3 dan 4 Agustus 2019. AnimagiC sendiri menuturkan bahwa side story ini diputar “atas permintaan khusus Studio Kyoto Animation”.

Haruka Fujita (sutradara seri untuk serial televisi) akan kembali untuk menyutradarai anime side story Violet Evergarden Gaiden.

Kyoto Animation juga sedang mengerjakan proyek film untuk Violet Evergarden yang sebelumnya diumumkan akan rilis perdana 10 Januari tahun depan di Jepang.

Dengan kebakaran baru-baru ini di Gedung Studio 1 Kyoto Animation, tidak jelas apakah filmnya masih akan ditayangkan secara terbuka pada tanggal tersebut.

Sumber: Anime News Network

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.