SKE48 Siap Rilis Single ke-25, "FRUSTRATION"

Pop Kultur 5 Jul 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari sister group AKB48, yakni SKE48. Sister group yang bermarkas di Nagoya itu akan merilis single terbarunya dalam waktu dekat.

Grup SKE48 kembali dengan single pertama mereka di tahun 2019 berjudul “FRUSTRATION”. “FRUSTRATION” merupakan single ke-25 dari SKE48 secara keseluruhan. Terakhir mereka merilis single adalah pada Desember tahun lalu, dengan judul “Stand by you”. Jurina Matsui dikabarkan kembali setelah sempat hiatus selama 2 bulan, dan menjadi center di “Stand by you”.

“FRUSTRATION” akan menjadi single pertama yang menampilkan grup member generasi ke-9, dan yang pertama memiliki anggota Nao Furuhata sebagai center.

Dalam single ini, para member mencoba menghidupkan kembali kegilaan “J-urban” tahun 90an. “FRUSTRATION” menampilkan kombinasi genre antara pop idol dengan hip hop/rap, dan berhasil menciptakan nada yang sempurna untuk musim panas. Mereka berkolaborasi dengan dua MC, yakni B-BANDJ & Jua. Meskipun kedua genre ini bersama-sama tidak benar-benar langka, ini adalah arah baru untuk SKE48.

Para member SKE48 bergaya J-Urban di single Frustration (sumber: SoloTrust)

Dalam MV yang dirilis oleh Avex melalui Youtube, Rabu (3/7) kemarin, para anggota mengadakan pesta rumah siang hari, dan menari di jalan yang dihiasi grafiti. Perusahaan brand pakaian ternama LAGUA GEM menjadi sponsor busana member.

Sebagai penutup, berikut cuplikan video klipnya

“FRUSTRATION” akan dirilis di Jepang pada 24 Juli 2019.

Sumber: Arama Japan, Solotrust

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.