Menu Tutup

Speaker Kekar & Tampan Dengan Fitur Peluk Kini Hadir di Jepang

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari Jepang. Negeri yang terkenal dengan inovasi teknologinya ini kembali menghadirkan fitur unik, yakni speaker kekar dan tampan.

Satu perusahaan Jepang bernama Otome Yusha (“Hero of Maidens”) telah memberikan sebuah inovasi unik bernama “Boyfriend Hug Speakers”. Speaker ini dilengkapi fitur lengan kekar palsu yang bisa memeluk wanita.

Tak hanya itu, speaker ini dilengkapi wajah karakter lelaki tampan versi anime, bisa memainkan musik dan tersinkronisasi ke dialog dalam game smartphone “Hero of Maidens”.

Speaker ini juga kompatibel dengan Bluetooth. Pengisian daya pada speaker ini dapat dilakukan dengan kabel mini USB dalam durasi 2 jam.

Berikut cuplikan video penggunaan speaker ini:

Pengeras suara secara harfiah memiliki nama “Hero of Maiden Hugging Speakers”, dan mereka diberikan sebagai promosi untuk perilisan game mobile terbaru perusahaan, Hero of Maidens.

Game mobile RPG itu ditujukan untuk pemain wanita di mana pengguna dapat bermain bersama sejumlah karakter pria tampan demi “menyelamatkan dunia melalui cinta”.

BACA JUGA :  Bisa Dimainkan Lagi, Fortnite Hadirkan Chapter 2 dan Peta Baru

Speaker tersebut bukan cuma setia memberi penggunanya rangkulan mesra dari belakang saat jalan-jalan dan membuat penggunanya relaks di kafe.

Saat pengguna sedang makan, perangkat ini pun dapat diposisikan di atas meja, dan dibuat agar bisa “bertatap muka”. Dengan begitu, pengguna bisa terlihat sedang kencan sungguhan dengan pacar.

Jika calon pengguna tidak takut pada polisi atau pendapat orang lain dan ingin mendapatkan kesempatan untuk memenangkan speaker sendiri, ada dua cara untuk mendapatkannya.

Pertama adalah mengikuti akun Twitter Otome Yusha, dan / atau kedua adalah membuat cuitan serta memasukkan link ke situs web mereka dengan tagar # オ ト メ 勇者 dan # 抱 き し め ス ー ー ー ー ー ー レ # # (#OtomeYusha dan #HugSpeakersPresent). Hanya ada satu speaker yang tersedia, dan promo undian akan berakhir pada 9 Agustus mendatang.

Memang adanya inovasi yang anti mainstream ini sempat membuat warganet merasa aneh dan mengira itu hanya candaan semata. Namun, tak sedikit warganet yang merespon positif produk speaker unik itu.

BACA JUGA :  Gojek Bakal Hadirkan Konten Anime dan Jejepangan di Indonesia

“Apakah hari ini semacam Hari April Mop yang baru?”
“Eh, di mana leluconnya? Saya sah-sah saja menginginkan ini. ”
“Sial, itu beberapa lengan yang mengesankan!”
“Jika saja pengeras suara itu juga berwarna daging, itu akan sempurna.”
“Saya pikir jika saya memakai yang di luar, saya akan ditanyai oleh polisi.”

Bagaimana, MedForians? Tertarik untuk mendapatkannya?

Sumber: Sora News 24

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×