Menu Tutup

Sutradara Re:CREATORS, Ei Aoki Umumkan Anime Orisinal ID: INVADED

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari sutradara Ei Aoki. Sutradara yang sempat menyutradarai anime-anime terkenal seperti Re:CREATORS, Fate/Zero, The Garden of Sinners, dan Aldnoah Zero itu mengonfirmasi akan menjadi sutradara dalam sebuah proyek anime orisinal baru.

Hal ini diketahui oleh Kadokawa, ketika mereka mengumumkan anime orisinal berjudul ID: INVADED, Kamis (4/7). Ei Aoki akan menyutradarai anime ini, dan penulis Otaro Maijo menggarap skrip. Anime ID: INVADED dijadwalkan rilis tahun depan.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui detil mengenai plot cerita, tanggal rilis, ataupun jajaran seiyuu. Kadokawa hanya sempat meluncurkan sebuah video teaser berdurasi 39 detik dan visual perdana.

BACA JUGA :  Band RAISE A SUILEN Bawakan Lagu Pembuka Anime Assault Lily

Sebagai bocoran, sekilas protagonis utama berjenis kelamin laki-laki dari anime orisinal itu ditampilkan. Penasaran? Berikut cuplikannya:

Teaser visual perdana anime ID: INVADED (sumber: Crunchyroll)

Terakhir Ei Aoki bersama studio produksinya yang ia buat, TROYCA, menggarap anime orisinal Re:CREATORS. Berkolaborasi dengan ilustrator Rei Hiroe, anime orisinal tersebut rilis 2017.

Sementara itu, Otaro Maijo diketahui menggarap skrip untuk anime orisinal The Dragon Dentist. Maijo sempat membuat serial manga Spotless Love: This Love Cannot Be Any More Beautiful. dan novel seperti Smoke, Soil, or Sacrifices dan Disco Detective Wednesday.

Apakah Ei Aoki bisa mengulang kesuksesannya seperti ketika menggarap anime Re:CREATORS? Bagaimana tanggapan kalian, MedForians?

BACA JUGA :  Si Juki Akan Berkolaborasi Dengan SpongeBob SquarePants

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×