Sutradara Ultraman dan William Winckler Productions Umumkan Kerjasama

Pop Kultur 27 Jul 2019

Hai, MedForians!

Sutradara kawakan serial Ultraman Takeshi Yagi dan produser film William Winckler telah mengumumkan kerjasama mereka untuk menciptakan serial dan film bergenre Tokusatsu yang nantinya akan dirilis secara global.

Mereka menyatakan bahwa proyek yang akan dikerjakan “menggabungkan teknik penceritaan Jepang dan Hollywood. Film dan serial ini akan dipenuhi dengan karakter dan cerita yang orisinal nan unik.”

Sampai saat ini belum ada info lebih lanjut mengenai proyek baru yang akan mereka kerjakan, tapi bisa dipastikan bahwa proyek ini akan bergenre fiksi ilmiah dan fantasi.

Takeshi Yagi dikenal sebagai sutradara untuk serial Ultraman Cosmos (2002), Ultraman Mebius (2006), dan film Superior 8 Ultraman Brothers (2008). Dia juga berperan sebagai produser untuk serial seperti Ultraman Max (2005) dan Ultraman Ginga (2013).

William Winckler adalah seorang aktor dan produser film yang telah membuat dan membintangi beragam film idependent, namun rumah produksi William Winckler Productions miliknya juga menghasilkan beberapa anime yang di-dubbing ke dalam Bahasa Inggris seperti Digimon Fusion Battles, Fist of the North Star, dan Captain Harlock. Dia mendapat banyak perhatian dari fans tokusatsu setelah rumah produksinya membuat dubbing untuk film-film Ultraman seperti Ultraman X The Movie (2016) dan Ultraman Ginga S The Movie (2015), yang diputar di beberapa bioskop tertentu di Amerika Serikat dan Kanada dalam waktu yang terbatas sebagai film double feature pada tahun 2017 silam.

Sumber: Scifi Japan

Tag

Aulia Raihan Hakim

Fan dubber, otaku, wrestling mark, casual gamer, movie goer, amateur writer.