Menu Tutup

Tak Lagi 8Bit, Moonton Akan Gunakan Engine Baru di Mobile Legends 2.0

Hai, MedForians!

Dalam Moonton Epicon 2019 di Kuala Lumpur, Jumat (19/7) kemarin, Moonton selaku developer game Mobile legends mengumumkan akan memberikan update besar-besaran pada Game Mobile Legends: Bang Bang, yang akan diberi berjudul MLBB 2.0.

Update kali ini bukanlah update biasa. Update yang akan dilakukan Moonton adalah mengganti engine game ini.

Update ini akan membuat game Mobile Legends ini berjalan dengan engine baru, Unity 2017. Dengan engine ini, Moonton mengklaim akan ada peningkatan grafik yang jauh lebih bagus serta mepercepat loading yang meningkat hingga 60%.

Moonton juga mengatakan akan ada beberapa karakter karakter baru dan juga User interface (UI) baru yang lebih praktis dan mudah dimengerti.

BACA JUGA :  Kaesang Resmi Jadi Atlet e-Sports Tim Mobile Legends Aerowolf

Hal ini dikarenakan adanya layout penempatan UI yang lebih rapi dibandingkan dengan MLBB yang sebelumnya. Akan tetapi, bukan berarti apa yang kita atur di layar akan lebih sedikit. Pengaturannya saja akan lebih minimalis dengan tataletak ruang yang lebih baik.

Tak hanya itu, pada Map pertandingan juga akan dapat update baru yaitu akan mempunyai pencahayaan yang lebih baik dan juga efek yang lebih realistis. Moonton memastikan FPS digame MLBB 2.0 ini akan lebih baik.

Belum diketahui kapan pastinya update ini akan dilakukan. Yang pasti, bagi MedForians yang penggemar Mobile Legends, wajib menunggu datangnya pembaharuan besar-besaran Mobile legends ini!

BACA JUGA :  Kaesang Resmi Jadi Atlet e-Sports Tim Mobile Legends Aerowolf

Sumber: Oneesport, Gamebrott

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×