Tak Lagi Eksklusif PS4, Tetris Effect Segera Hadir Untuk PC!

Gaming 18 Jul 2019

Hai, MedForians!

Kabar terbaru datang dari game yang sangat legendaris yang sudah berusia sekitar 30 tahun ini, Tetris. Sebelumnya, Tetris dirubah menjadi sebuah game yang lebih segar dan menarik untuk PS4 pada tahun lalu, Tetris Effect.

Kini kabarnya Enhance Games dan The Tetris Company selaku pengembang sekaligus publisher telah mengkonfirmasi bahwa game besutannya tersebut akan segera hadir untuk platform PC. Hal tersebut membuka fakta baru, yang mana sejak perilisannya pada 2018 lalu, hanya akan eksklusif PS4 saja.

Kini, pihak pengembang dan publisher tersebut merubah jalan marketing mereka untuk menyebrangi platform PC yang memang menjadi pasar gim terbesar di dunia.

Pihak pengembang juga telah mengkonfirmasi bahwa nantinya saat bermain di PC, Tetris Effect akan mendukung perangkat Virtual Reality Oculus Rift dan HTC Vive.

Bukan hanya itu saja, game ini juga akan mendukung sebuah perangkat kontroler seperti layaknya gamepads pada platform konsol serta berbagai perangkat kontroler lainnya termasuk perangkat Touch Controller.

Selain itu, Tetris Effect versi PC mampu menampilkan resolusi 4K dan juga akan mendukung Ultrawide Monitor. Game ini juga sudah dapat dibeli dengan harga $11.99.

Namun sayangnya, game tersebut hanya tersedia pada Epic Games Store saja. Sejauh ini pihak pengembang dan publisher masih belum memberikan informasi lebih lanjut terkait penjualannya pada gim store lain seperti Steam.

Berikut redaksi hadirkan spesifikasi lengkap untuk Tetris Effect :

Akankah keputusan mereka untuk menempatkan Tetris Effect kepada Epic Games Store dapat menggandakan keuntungan penjualan mereka? Tunggu saja nanti ketika game ini rilis tepatnya pada 23 Juli mendatang.

Bagaimana dengan MedForians? Apakah kalian tertarik dengan gim legendaris ini yang memang sudah berevolusi menjadi lebih segar dan menarik dengan mekanisme gameplay yang seru? Berikan tanggapan kalian di kolom komentar.

Sumber: Gematsu

Tag

Muhammad Luthfi

Something Inspirational