Menu Tutup

Tak Mau Kalah, Xiaomi Bocorkan Informasi Blackshark 2 Pro

Hai, MedForians!

Vendor smartphone asal Tiongkok, Xiaomi, meluncurkan generasi terbaru dari produk Flagship-ny, yaitu Blackshark. Smartphone Gaming buatan Xiaomi ini diluncurkan seolah tak mau kalah dengan rivalnya, Asus ROG Phone 2 yang baru saja diumumkan di china.

Bocoran Desain dan Spesifikasi

Berdasar rumor yang beredar, Xiaomi Black Shark 2 Pro memiliki desain punggung yang identik dengan Black Shark 2 “reguler”. Hanya saja, Black Shark 2 Pro ketambahan aksen dua garis hijau, garis itu memanjang dari atas ke bawah punggung ponsel yang berwarna hitam itu. Belum diketahui apakah Black Shark 2 Pro bakal dibekali logo “S” menyala-nyala (RGB) seperti versi reguler atau tidak.

Untuk bocoran spesifikasi, serupa dengan kompetitornya yaitu Asus Rog Phone 2, Black Shark 2 Pro akan dibekali chipset gaming Snapdragon 855 Plus, dan dipadukan dengan RAM 12 GB.

BACA JUGA :  Huawei Mate 30 Pro Resmi Diumumkan, Gunakan Android, Kirin 990, dan 5G

Seperti diketahui, chipset Snapdragon 855 Plus diklaim memiliki performa CPU 4,2 persen lebih cepat, serta performa GPU 15 persen lebih “ngebut”, dibandingkan chipset Snapdragon 855 biasanya.

Untuk gambaran performa, di situs Geekbench, Black Shark 2 Pro yang ditenagai chipset demikian memiliki skor multi-core 11.304 poin, lebih tinggi dari OnePlus 7 Pro yang meraih skor multi-core 10.943 poin (Snapdragon 855).

Belum ada informasi terkait seputar spesifikasi detail lainnya. Harga Xiaomi Black Shark 2 Pro ini pun juga belum diungkap. Berdasarkan postingan di jejaring sosial Weibo, pihak Xiaomi bakal memperkenalkan Black Shark 2 Pro pada 30 Juli mendatang di China.

BACA JUGA :  Realme 5 dan Realme 5 Pro, Ponsel 4 Kamera Harga Terjangkau

Sumber: Kompas Tekno

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×