Tencent Kembangkan Seri Game Pokemon Terbaru

Gaming 24 Jul 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari Tencent. Perusahaan teknologi dan game ternama asal China itu telah mendapat persetujuan dari The Pokemon Company untuk menggarap game Pokemon terbaru.

Pengumuman ini disampaikan oleh Tencent Games melalui jejaring sosial media Weibo, Senin (22/7). Tak hanya itu, The Pokemon Company juga ikut berkolaborasi dengan Tencent dalam mengembangkan judul Pokemon baru.

Pengembangan judul baru game Pokemon iru dipimpin oleh TiMi Studio Group Tencent, yang telah bekerja pada banyak judul game terkenal perusahaan, seperti King of Glory, Arena of Valor, PUBG, PUBG Mobile, serta termasuk game Call of Duty: Mobile untuk smartphone yang akan datang.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui tanggal rilis ataupun informasi platformnya sendiri tidak diumumkan. Tetapi mengingat pekerjaan studio sebelumnya, kemungkinan judul dan platform game-nya lebih mengarah ke game smartphone.

Sebelumnya, Tencent mengumumkan Partnership dengan Nintendo untuk membawa Switch secara resmi ke Cina. Ada rumor bahwa karena partnership dengan Nintendo ini juga, yang kemungkinan besar game Pokemon baru dari Tencent ini akan hadir di Switch.

Selain Tencent, The Pokemon Company sedang berupaya merilis Pokemon Masters, sebuah game seluler yang bermitra dengan DeNA. Game seluler lainnya ialah Pokemon Go, yang berkolaborasi dengan Niantic dan telah sukses di berbagai belahan dunia.

Sumber: Gematsu, Anime News Network

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.