Tenki no Ko Luncurkan Video Preview Spesial

Pop Kultur 3 Jul 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari film terbaru karya Makoto Shinkai, Tenki no Ko (Weathering With You). Situs resminya pada Selasa (2/7) meluncurkan sebuah video preview spesial berdurasi 5 menit lebih. Berikut cuplikannya:

Video tersebut menampilkan keseluruhan karya Makoto Shinkai sejak 2002 hingga terakhir 2017 (film kimi no Na Wa), sebelum kemudian menampilkan film Tenki no Ko, dan didukung lagu dari band Radwimps.

Selain itu, di hari yang sama, Makoto Shinkai bersama seluruh seiyuu dan Radwimps menggelar konferensi pers di Tokyo Midtown Hall. Menurut laporan dari Mantan Web, Makoto Shinkai sangat percaya diri pada film terbarunya.

“Sebagai film hiburan beranggaran besar, saya ingin melakukan sesuatu yang benar-benar menyenangkan dan tidak menimbulkan kerugian,”

Kemudian, dia menambahkan pendapatnya.

“Berdasarkan hal itu, saya pikir ini adalah film yang mungkin membagi opini penonton. Saya melakukan hal-hal yang berbeda dari yang orang bisa sepakati sebagai cerita klasik. Ini adalah film yang mempertanyakan para penonton, ‘Apa yang akan kamu lakukan?’,” ungkapnya.

Sementara itu, ia memuji dua pengisi suara utama film itu, Kotaro Daigo (Hodaka Morishima) yang berusia 18 tahun dan Nana Mori (Hina Amano) yang berusia 17 tahun.

“Mereka memiliki suara-suara yang indah untuk didengarkan, yang dapat membuat Anda berpikir bahwa mereka adalah anak laki-laki dan perempuan yang ingin Anda dukung. Sejak audisi dengan 2.000 peserta, mereka telah menyampaikan suara seperti mengangkat tangan, seperti ‘Lihat aku! ‘ Mereka menunjukkan penampilan luar biasa yang meyakinkan kami bahwa keduanya ada di sini untuk film ini.”

Film Tenki no Ko (Weathering With You) bakal digelar di Jepang 19 Juli nanti. Ke depan, film ini juga akan diputar di 140 negara di seluruh dunia. Indonesia dikabarkan juga akan mendapatkan penayangan film ini melalui CGV Cinemas.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll, Mantan Web

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.