Thunderbolt Fantasy: Seiyuu Genka Umumkan PV Baru dan Tanggal Rilis

Pop Kultur 29 Jul 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari seri drama boneka Thunderbolt Fantasy. Situs resminya pada Minggu (28/7) mengumumkan video promosi (PV) terbaru berdurasi pendek untuk seri Thunderbolt Fantasy: Seiyuu Genka (“Western Ballad”). Berikut cuplikannya:

PV-nya menampilkan informasi bahwa Thunderbolt Fantasy: Seiyuu Genka akan tayang pada 25 Oktober mendatang. Dalam PV itu juga menampilkan lagu tema yang dibawakan oleh kolaborasi dari Takanori Nishikawa (T.M. Revolution) dan Hiroyuki Sawano “Crescent Cutlass”.

Situs resminya juga menambahkan beberapa pemeran dan karakter, diantaranya adalah:

Takanori Nishikawa sebagai Làng Wū Yáo
Katsuyuki Konishi sebagai Líng Yá
Nao Tōyama sebagai Mù Tiānmìng
Rie Kugimiya sebagai Cháo Fēng
Tarusuke Shingaki sebagai Xiào Kuáng Juàn
Kikuko Inoue sebagai ibu dari Làng Wū Yáo’s

Berikut cuplikan video perkenalan dari Làng Wū Yáo dan ibunya.

Thunderbolt Fantasy: Seiyuu Genka merupakan musim ketiga dari seri tersebut, dan sekaligus sebagai prekuel. Musim terbarunya bersetting di negara barat Xī Yōu, dan berfokus pada petualangan Làng Wū Yáo saat masih muda.

Musim pertama Thunderbolt Fantasy tayang Juli 2016, dan film Thunderbolt Fantasy: The Sword of Life and Death dirilis di Jepang Desember 2017. Sedangkan musim keduanya tayang Oktober lalu.

Seri Thunderbolt Fantasy diproduksi PILI Multimedia Inc. Skripnya sendiri ditulis oleh Gen Urobuchi. Nitroplus mendesain karakter dan bekerja sama dengan Good Smile Company.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.