Menu Tutup

“Tobat”, Live Stream Terbaru Kimi Hime Tampil Lebih Sopan

Hai, MedForians!

Nama Youtuber Gaming Indonesia, Kimi Hime. Sedang hangat-hangatnya diperbincangkan karena konten video nya yang dinilai sedikit vulgar oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Menurut Pelaksana tugas Kepala Biro Humas Kemkominfo RI Ferdinandus Setu mengatakan bahwa Kimi Hime melanggar Pasal 27 ayat 1 Undang-undang ITE tentang penyebaran muatan yang melanggar kesusilaan.

Selain itu Kemkominfo sudah menetapkan tanggal atau batas waktu untuk mediasi dengan pihak dari Youtuber bernama asli Kimberly Khoe hingga Sabtu (27/7) besok.

Sebelumnya juga Kemkominfo mengatakan sudah memblokir tiga konten Youtube Kimi Hime, dan sedang mengawasi enam konten lain. Di sisi lain, Kimi Hime justru meluncurkan sebuah video live dimana dirinya mengadu kepada Presiden Joko Widodo.

BACA JUGA :  Netmarble Rayakan Ulang Tahun ke-2 Knights Chronicle dengan Update Baru

Pada Livestream terbaru Kimi Hime, terlihat sosok dirinya di sudut kanan bawah layar bahwa Kimi Hime menggunakan pakaian kaos yang lebih tertutup dan terlihat sangat apik dan rapi sekali dari sebelumnya.

Hal ini ia lakukan dalam tayangan live streaming melalui laman resmi Facebooknya pada hari ini, Jumat (26/7). Tentu ini sangat berbeda ketika sebelumnya, ia cukup sering menggunakan tank top ataupun tampil berpakaian sedikit “terbuka” di setiap sesi live streaming di media sosial ataupun Youtube, hingga menjadi kontroversial di kalangan netizen.

BACA JUGA :  Netmarble Hadirkan Pet Spesial ‘Bran & Bron’ di Seven Knights

Bagaimana pendapat kalian dengan penampilan berbeda dari Kimi Hime, MedForians?

Sumber: GGWP.id

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×