Menu Tutup

Totalitas! Go-Jek Antar Pesanan Rich Brian Sampai ke New York

Hai, MedForians!

Beberapa hari lalu, Rich Brian (atau yang dulu dikenal sebagai Rich Chigga), memposting sebuah tweet di twitternya yang mengungkapkan bahwa dirinya sudah rindu dengan masakan di Indonesia.

Padahal sebelumnya, ia sempat kembali ke Indonesia untuk menghadiri undangan dari Presiden Joko Widodo. Tapi karena kesibukan, ia harus kembali ke New York.

Tweet ini kemudian dibalas oleh akun Twitter resmi milik Go-Jek @gojekindonesia yang meminta Rich Brian untuk mengirimkan alamatnya dan memesan makanan yang ia rindukan melalui aplikasinya.

Brian membalas cuitan tersebut dengan mengkonfirmasi bahwa ia sudah mengirimkan alamatnya dan menegaskan bahwa saat ini dia sedang berada di New York, Ia merasa bahwa layanan Go-Food milik Go-Jek tidak mungkin melayani pesanan hingga ke luar negeri.

Cuitan balasan dari akun Go-Jek @gojekindonesia menyatakan bahwa tidak masalah anda berada di luar negeri, setiap usaha pasti ada jalannya, ujar tweet dari akun Go-Jek @gojekindonesia

Nampaknya, usaha dari Go-Jek untuk mengantarkan makanan ke kediaman Rich Brian telah berhasil. Lewat akun Twitter 88rising, label rekaman yang menaungi Rich Brian, memposting foto yang menampilkan seseorang memakai jaket dan helm Go-Jek dengan logo Go-Jek terbaru, sedang memberikan makanan pesanan dari Rich Brian.

“Kalian (Go-Jek) benar-benar terbang jauh sampai kesini (New York)” tulis akun 88rising yang kemudian dibalas dengan tweet dari Rich Brian dengan tertawa.

Aksi dari pihak Go-Jek ini menuai banyak respon dari netizen yang sebagian besar berkata bahwa Go-Jek itu pintar dalam strategi marketing, apalagi melalui media sosial.

Sumber : Hai

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×