Menu Tutup

Trailer Perdana Season 2 Power Rangers: Beast Morphers Dirilis

Hai, MedForians!

Dalam acara San Diego Comic-Con tahun ini, perusahaan mainan Hasbro merilis trailer terbaru untuk musim kedua sekaligus sekuel serial Power Rangers: Beast Morphers. Tak lama setelah itu, video trailer tersebut di unggah ke YouTube oleh channel resmi Power Rangers.

Berikut adalah trailernya.

Trailer season 2 ini mengonfirmasi kemunculan berbagai hal baru di seri Rangers terbaru ini; sang Ranger Merah Devon tak hanya memiliki dua wujud baru bernama Red Fury Mode dan Beast-X Mode, tapi juga Beast-X Zord baru bernama Beast-X King Zord yang menyerupai seekor singa. Evox sang antagonis yang hanya muncul sebagai hologram menyerupai ular kobra kini akan mendapat tubuh robot yang baru, dan ketiga tim Ranger pendahulu akan bertarung bersama tim Beast Morpher di season 2 ini.

Ketiga tim tersebut adalah Mighty Morphin, Dino Thunder, dan Dino Charge, ini mengonfirmasi kabar sebelumnya bahwa episode spesial ini akan mengadaptasi film crossover Zyuden Sentai Kyoryuger Vs Tokumei Sentai Go-Buster.

BACA JUGA :  Tak Terduga, Ban Bridgestone Ternyata "Tampil" dalam Anime Machikado Mazoku

Di sisi Dino Charge yang akan muncul di luar kostum adalah Tyler sang Ranger Merah (Brennan Mejia), Koda sang Ranger Biru (Yoshi Sudarso), dan Sir Ivan sang Ranger Emas (Davi Santos). Sementara di sisi Mighty Morphin, satu-satunya Ranger yang akan muncul di luar kostum adalah Jason sang Ranger Merah (Austin St. John).

Dalam seri Beast Morphers, sebuah organisasi bernama Grid Battleforce berhasil menciptakan sumber daya baru yang berasal dari sumber kekuatan semua Power Rangers: Morphing Grid. Sumber daya bernama Moprh-X ini diincar oleh virus komputer jahat bernama Evox, dan tiga pemuda bernama Devon (Rorrie D. Travis), Ravi (Jazz Baduwalia), dan Zoey (Jacqueline Scislowski) menjadi Power Rangers terbaru untuk menghentikannya. Mereka mendapat dua anggota tambahan; Nate (Abraham Rodriguez) sang Ranger Emas yang merupakan penemu Morph-X dan sebuah robot bernama Steel (Jamie Linehan) yang menjadi Ranger Perak.

BACA JUGA :  Single Terbaru Walkure Puncaki Top Oricon Weekly Chart untuk Pertama Kalinya

Season 2 Power Rangers: Beast Morphers dipastikan akan tayang pada tahun 2020.

Sumber: Power Rangers Official

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×