Menu Tutup

Usung Kamera Pop-up, Realme X Resmi Diperkenalkan di Indonesia

Hai, MedForians!

Seperti yang diberitakan sebelumnya, hari ini (25/7) pihak Realme Indonesia resmi meluncurkan Realme X di Indonesia melalui acara launching yang diselenggarakan di Jakarta.

Keunggulan Realme X dan Spesifikasinya

Realme X memiliki keunggulan dari Realme 3 Pro, yaitu dari segi desain, kamera depan, dan fingerprint sensor. Desain dari realme X ini terlihat lebih bersih berkat hilangnya “notch” yang terdapat pada sisi atas layar, yang membuat layar Amoled berukuran 6,5 Inch yang memiliki resolusi Full HD ini lebih sedap dipandang.

Realme memindahkan kamera depannya menjadi pop up camera beresolusi 16 megapiksel yang akan aktif ketika melakukan mode selfie dan membuka layar menggunakan face unlock. Bagian belakang Realme X ini juga tidak memperlihatkan sensor fingerprint karena sekarang di Realme X sensor fingerprintnya sudah menyatu dengan layar, atau yang biasa disebut on screen fingerprint.

Spesifikasi lainnya, Realme X ini dilengkapi dua modul kamera di bagian belakang. Masing-masing kamera memiliki sensor 48 megapiksel (bukaan lensa f/1.7) dan 5 megapiksel (bukaan lensa f/2.4) untuk penerapan efek bokeh, beserta satu modul LED flash.
Realme X ini ditenagai chip Snapdragon 710, RAM 4 GB atau 6 GB, penyimpanan 64 GB atau 128 GB, serta baterai kapasitas 3.765 mAh dengan teknologi pengisian daya cepat Oppo, VOOC 3.0. Didukung tampilan interface dari ColorOS 6.0 yang berbasis sistem operasi  Android 9.0 Pie.

Berikut Harga dari Realme X :

Edisi spesial Spiderman

Selain meluncurkan Realme X reguler di Indonesia, Realme juga akan meluncurkan ponsel tersebut dalam edisi khusus yang bekerja sama dengan film “Spider-man: Far From Home”. Realme X edisi Spider-man sejatinya serupa dengan versi reguler. Hanya saja, Realme X versi khusus ini memiliki desain antar muka dengan nuansa merah ala Super hero “Spider-man”. Realme X edisi ini juga dijual dengan bundle kotak penjualan khusus. Di dalamnya, terdapat sebuah soft case berwarna merah dengan logo ikonik Spider-man.

Berikut Harga dari Realme X Edisi Spiderman :

Rencananya, Realme X ini akan dijual bebas di Indonesia mulai tanggal 3 Agustus 2019 untuk versi Realme X biasa, dan tanggal 5 Agustus 2019 untuk Realme X edisi Spiderman. Bagi kalian yang ingin memiliki Realme X dengan potongan harga, kalian bisa memesan Realme X ini melalui pre order yang diadakan di official store Realme disini.

Sumber : Kompas, Nerd Reviews

BACA JUGA :  Achmad Zaky Resmi Mengundurkan Diri dari CEO Bukalapak

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×