V-Tuber AzKi Kembali Rilis Lagu dan MV Baru, Sayonara Hero

Pop Kultur 10 Jul 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari Virtual Youtuber AzKi. V-Tuber yang baru saja menggelar konser perdananya itu telah kembali merilis lagu single baru.

Kali ini, lagu barunya berjudul 「さよならヒーロー – Goodbye Hero」, dan juga telah mendapatkan video klip (MV) yang telah diluncurkan akhir Juni lalu. Berikut cuplikannya MV-nya:

Single 「さよならヒーロー – Goodbye hero」ditulis oleh tim kreator Scrambles. Scrambles sendiri dikenal karena membuat beberapa lagu untuk idol atauphn V-Tuber, seperti BiSH,BiS,GANG PARADE, EMPiRE, dan lain-lain. Untuk saat ini, Scrambles memproduksi lagu dari V-Tuber AzKi versi AzKi BLaCK. Sedangkan liriknya dibuat oleh Satoshi Toyosumi.

Lagu Goodbye Hero ditandai dengan lirik yang diduga menyamar sebagai diri sendiri. Lagunya memiliki suara gitar yang berat dan cepat, diiringi suara piano yang bertema heroik memberi warna tersendiri.

Untuk bisa mendapatkan lagunya bisa melalui link berikut https://linkco.re/4DZ31p6n

Sekilas tentang AzKi

AzKi memulai debut pada November 2018 sebagai virtual Youtuber. Hingga saat ini, channel Youtube-nya meraih 50.000 subscribers.

Ia memiliki dua tipe suara, yakni AzKi BLaCK untuk bertipe lagu rock, dan AzKI WHiTE yang lebih bertipe lagu anime, pop, serta bernuansa idol.

Pada 14 Februari 2019, ia bergabung ke dalam komunitas V-Tuber bernama upd8. Beberapa V-Tuber terkenal ada di dalam komunitas itu, termasuk Kizuna Ai.

Sedangkan pada 19 Mei 2019, ia mulai bergabung dengan label musik Holo Live. Holo Live merupakan label musik yang bernaung di bawah manajemen agensi khusus untuk V-Tuber, INNK Music.

Sumber: Press Release

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.