Video Teaser Evangelion 3.0+1.0 Terbaru Tampilkan Para Tokoh Utama

Pop Kultur 20 Jul 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari film anime terbaru Evangelion 3.0+1.0. Film yang akan menjadi penutup dari tetralogi film seri Evangelion itu menampilkan video teaser berdurasi singkat.

Berikut cuplikannya:

Perlu diingat bahwa situs resminya sendiri telah mengumumkan akan meluncurkan video ini sebelumnya.

Video teaser kedua sendiri berdurasi sekitar 33 detik itu menampilkan sebagian tokoh utama. Seperti Asuka Shiryu, Rei Ayanami, Shinji Hikari, dan Kaworu.

Teaser singkat yang diluncurkan Jumat (19/7) kemarin melalui kanal Youtube milik King Records itu juga menghadirkan aksi Eva-002 dan Eva-001 yang disalib oleh Gendou.

Di akhir video ditampilkan informasi bahwa Film Evangelion 3.0+1.0 akan tayang perdana di Jepang mulai Juni tahun depan, sama seperti informasi jadwal tayang di visual kemarin.

Evangelion 3.0+1.0 akan menjadi penutup dari tetralogi film Rebuild of Evangelion. Studio Khara dipastikan kembali membuat film yang bernama lain Shin Evangelion.

Tiga film pertama dalam tetralogi ini, yakni Evangelion: 1.0 You Are [Not] Alone, Evangelion: 2.0 You Can [Not] Advance, dan Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo, sebelumnya telah tayang masing-masing pada 2007, 2009, dan 2012.

Netflix mulai menayangkan secara streaming serial anime televisi Neon Genesis Evangelion asli dalam film Neon Genesis Evangelion: Death & Rebirth dan Neon Genesis Evangelion: The End of Evangelion pada 21 Juni lalu.

Sebagai penutup, berikut cuplikan teaser perdana film Shin Evangelion yang diluncurkan Juli tahun lalu:

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.