Videogame Resmi Olimpiade Tokyo 2020 Dirilis

Gaming 27 Jul 2019

Hai, MedForians!

Perayaan pesta olahraga terbesar di muka bumi yaitu Olimpiade Tokyo 2020 tinggal menghitung bulan. Namun Jepang sudah bersiap-siap untuk meramaikan acara olahraga paling megah itu. Salah satunya adalah merilis videogame resmi dari Olimpiade Tokyo 2020.

Videogame resmi dari Olimpiade Tokyo 2020 tersebut diperkenalkan pada awal tahun 2019 kemarin. Tepat pada hari ini, Jumat (26/7) videogame tersebut resmi dirilis di Jepang. Sega sebagai developer game tersebut juga membuat beberapa trailer sebelum videogame resmi ini dirilis.

Beberapa Trailer dari Olympic Games Tokyo 2020 – The Official Video Game yang Dirilis oleh Sega

https://youtu.be/u7OnNzEJSqM

Trailer dari Olympic Games Tokyo 2020 – The Official Video Game menampilkan beberapa atlit olahraga ternama di Jepang, yaitu pegulat Sori Yoshida dan Pelari Asuka Antonio Cambridge dalam aksinya di videogame tersebut. Dalam game ini, kita bisa menikmati semua olahraga yang dipertandingkan di Olimpiade Tokyo 2020. Kita juga bisa membuat karakter  dan tim olahraga yang sesuai dengan keinginan kita.

Olympic Games Tokyo 2020 – The Official Video Game saat ini sudah bisa dinikmati di Jepang dengan platform konsol Playstation 4 dan Nintendo Switch. Sementara, untuk versi bahasa Inggris, akan dirilis tahun 2020 bersamaan dengan dengan dirilisnya versi PC dari game tersebut.

Sumber : Gamebrott

Tag

Dimas Febrianto Pratama

Tech Enthusiast, Kuli Jawa