Menu Tutup

Vienny Tim KIII JKT48 Umumkan Graduate

Hai, MedForians!

Berita mengejutkan hadir dari JKT48. Anggota dari Tim KIII JKT48, Ratu Vienny Fitrilya mengumumkan kelulusannya.

Pengumuman ini ia sampaikan saat hari terakhir JKT48 Circus Part 3 yang digelar di Surabaya, Sabtu (13/7) kemarin saat akhir live performance JKT48.

Alasan member yang akrab disapa Vienny itu mengumumkan graduate bahwa ia ingin menggapai cita-citanya sebagai seorang fashion designer.

Pengumuman graduate dari Vienny (sumber: Instagram JKT48)

Dirinya berterima kasih atas dukungan fans selama ini, dan menyatakan bahwa ini adalah momen terbaik sekaligus terakhir konser di Surabaya.

Adanya pengumuman graduate ini tidak disangka para fans serta member lainnya. Tidak ada pertanda bahwa ia akan graduate. Kabar Vienny graduate ini sempat menjadi trending topic di kalangan pengguna Twitter di Indonesia.

Sebelum konser, ia hanya mengeluarkan beberapa cuitan nostalgia yang telah diketahui sebelumnya, seperti tepat 2 tahun Vienny hadir ke Surabaya dalam misi menyelesaikan tantangan untuk mengibarkan bendera Team KIII di puncak gunung Semeru.

Usai konser di Surabaya, ia membuat sebuah cuitan khusus yang berisi pidato kelulusannya, dan sudah dire-tweet lebih dari 1600 pengguna, dan disukai lebih dari 3300 orang.

Ratu Vienny Fitrilya merupakan member generasi kedua sejak November 2012. Ia bergabung sejak awal dengan Team KIII pada 25 Juni 2013, dan pernah diangkat menjadi kapten 1 Desember 2016.

BACA JUGA :  Viral, Member Tim 4 AKB48 Ini Bisa Berbicara Bahasa Indonesia

Namun, dirinya diketahui mundur karena terkena skandal dan diturunkan ke Trainee (Academy). Meski sempat diturunkan, pada akhirnya ia dipromosikan kembali ke Team KIII.

Vienny dikenal sebagai member yang rutin mendapat reguler senbatsu JKT48 dan ranking di senbatsu sosenkyou.

BACA JUGA :  Viral, Member Tim 4 AKB48 Ini Bisa Berbicara Bahasa Indonesia

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×