Walikota Semarang Ternyata Nge-fans JKT48, Ini Buktinya!

Media 10 Jul 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari dalam negeri. Cukup banyak kasus pejabat publik ataupun sejumlah influencer dan artis yang ternyata fans JKT48.

Masih ingat dengan kasus Twitter Presiden Jokowi yang “khilaf” karena momen senbatsu UZA JKT48 hingga adminnya dibebas tugaskan? Kali ini, kejadian mirip rupanya menjadi pusat perhatian netizen.

Kasus serupa menimpa akun Twitter Walikota Semarang, Hendrar Prihardi @hendraprihardi. Pada Selasa (9/7) kemarin, beliau sempat merespon cuitan dari Ariella Calista JKT48, atau @C_ArielJKT48.

Dengan caption “Duh, Saya belum bisa handshake –“, cuitan respon ini mengundang perhatian netizen Indonesia, ataupun fans dan wota JKT48.

https://www.twitter.com/hendrarprihadi/status/1148503823486341120

Hingga berita ini diturunkan, total cuitan respon dari bapak walikota itu telah di-retweet sebanyak 595 kali dan disukai sebanyak 786 pengguna.

Belum diketahui apakah memang benar bapak walikota Hendrar Prihardi yang merespon cuitan itu, atau hanya admin. Tapi, sang member Ariel pun kemudian ikut merespon cuitan beliau.

Ariel pun mengundang Bapak Walikota untuk event Handshake yang digelar 20 Juli mendatang. Beliau juga diundang dalam sebuah konser solo tim J, yang digelar 21 Juli, berbarengan dengan konser perpisahan Cindy Yuvia.

Ariel dan tim J JKT48 sendiri memang sempat manggung di kota Semarang pada Senin (8/7) dalam rangkaian acara JKT48 Circus Part 3. JKT48 Circus Part 3 sendiri merupakan kelanjutan dari program JKT48 Circus sebelumnya yang digelar di beberapa kota. Selain Semarang, Tim J juga sebelumnya mengunjungi kota lain seperti Solo, Tegal, dan Yogyakarta.

Bagaimana tanggapan kalian, MedForians?

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.