Yuk Intip MV Terbaru Kizuna Ai, "Sky High" !

Pop Kultur 25 Jul 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari virtual Youtuber terkenal Kizuna Ai. Melalui kanal YouTube A.I. Channel, Senin (22/7), V-Tuber nomor 1 di Jepang dan dunia itu meluncurkan video musik (MV) untuk lagu digital terbarunya “Sky High.”

Album Sky High sendiri dirilis pada ulang tahunnya yang ketiga, 30 Juni lalu. Album ini sempat menduduki posisi puncak di chart genre elektronik iTunes Store Jepang.

Penasaran seperti apa MV-nya? Berikut cuplikannya:

Lagu digital Sky High merupakan single digital ke-13 dari Kizuna AI. Lagu ini ditulis, dikomposisi, dan diaransemen oleh Yunomi. Yunomi sendiri juga ikut berkontribusi dalam menciptakan single kedua Kizuna AI “future base” yang rilis 26 Oktober 2018, dan single ketiga “new world” pada 2 November tahun lalu.

MV Kizuna AI – Sky High sendiri disutradarai Satoru Ohno. Posisi Produser & 3D Artist dipegang Creative Collective F A T I M A, dan Haruka Wakai berposisi sebagai Art Director. Sedangkan koreografer disusun oleh Yuka Araki. Sementara itu, sang V-Tuber ikut bertindak sebagai Executive Producer.

Hingga berita ini diturunkan, MV Kizuna AI – Sky High telah ditonton lebih dari 532.000 kali dan disukai lebih dari 51.000 pengguna.

Lagu “Sky High” kini telah tersedia di iTunes Store, Google Play, Spotify, dan platform digital lainnya.

Sampul digital single Kizuna AI – Sky High

Sumber: Crunchyroll

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.