Zombieland: Double Tap Rilis Trailer Perdana

Pop Kultur 26 Jul 2019

Hai, MedForians!

Sepuluh tahun yang lalu, sebuah film horror-komedi berjudul Zombieland dirilis. Film yang disutradarai oleh Ruben Fleischer dan dibintangi oleh Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Emma Stone, dan Abigail Breslin ini menceritakan kisah empat orang biasa yang terkumpul ditengah-tengah wabah zombie yang merusak seluruh Amerika Serikat. Mereka diberi nama panggilan berdasarkan tempat tinggal masing-masing; Columbus (Jesse Eisenberg), Tallahassee (Woody Harrelson), Wichita (Emma Stone) dan Little Rock (Abigail Breslin).

Mereka belajar bertahan hidup dalam wilayah yang dipenuhi zombie lewat film-film horor yang mereka tonton, karena itu mereka tidak pernah merasa takut dan melarikan diri jika mereka dikerumuni segerombolan zombie. Mereka bisa melakukan apa saja yang mereka mau karena hampir semua orang yang ada di dunia telah berubah menjadi zombie.

Sepuluh tahun setelah berakhirnya petualangan pertama mereka, keempat orang ini kembali beraksi dalam sekuel yang berjudul Zombieland: Double Tap, dan trailer perdananya telah di unggah di channel YouTube resmi Sony Pictures Entertainment.

Film ini tak hanya menyatukan kembali keempat bintang film Zombieland pertama, tapi juga tetap disutradarai oleh Ruben Fleischer. Dalam film kedua ini, kuartet Zombieland akan menyinggahi ibu kota Amerika Serikat Washington D.C. dan akan bertemu dengan berbagai karakter-karakter baru serta melawan zombie jenis baru yang merupakan evolusi dari zombie yang muncul sepuluh tahun yang lalu.

Zombieland: Double Tap akan diputar di bioskop Amerika mulai tanggal 18 Oktober mendatang.

Perlu diingat kalau film ini tidak ada hubungannya dengan Zombieland Saga.

Sumber: Sony Pictures Entertainment, @Zombieland

Tag

Aulia Raihan Hakim

Fan dubber, otaku, wrestling mark, casual gamer, movie goer, amateur writer.