Menu Tutup

2 September, Kamen Rider Ex-Aid Resmi Tayang di RTV

Hai, MedForians!

Ada kabar gembira buat penggemar setia Kamen Rider, terutama Kamen Rider Ex-Aid!

Setelah lama membuat penasaran fans, stasiun TV Rajawali Televisi (RTV) selaku penyiar Ex-Aid akhirnya mengumumkan penayangan seri Kamen Rider dari tahun 2016 tersebut: 2 September, lebih tepatnya tujuh hari dari sekarang!

Sebelumnya, Ex-Aid sempat muncul di salah satu episode Uchuu Sentai Kyuranger (2017) yang juga tayang di RTV, membantu Lucky/Shishi Red dalam mengalahkan Space Ikadevil.

Dalam cerita Ex-Aid, sebuah konsol buatan perusahaan game Genm Corporation menciptakan virus komputer mematikan bernama “Bugster”. Para Bugster keluar dari konsol game dan meneror dunia nyata sebagai virus yang mencari inang yang cocok untuk dikendalikan. Jika tidak dicegah, seluruh dunia akan menjadi seperti video game dimana para Bugster berasal; penuh dengan kekerasan dan kekacauan.

BACA JUGA :  Ai Enma Versi Anime dan Live Action Hell Girl Tampil Bareng di PV Baru

Emu Hojo adalah seorang dokter muda yang sedang magang di Rumah Sakit Universitas Seito. Emu yang polos dan ceroboh dikenal di dunia maya sebagai “M”, seorang game master yang bisa menyelesaikan game dari berbagai genre, tak peduli seberapa susah gamenya. Setelah bertemu dengan Asuna Karino dari Kementerian Kesehatan, Emu mendapatkan sabuk yang dikembangkan oleh Genm Corporation bernama “Gamer Driver”. Sabuk tersebut dapat merubah Emu menjadi Kamen Rider Ex-Aid: pahlawan video game dari dunia nyata yang siap melindungi pasien-pasien dari infeksi Bugster.

BACA JUGA :  Japanese Film Festival x Jogja-NETPAC Asian Film Festival 2019 Bawakan 5 Film Ternama

Emu juga bertemu dengan doker-dokter lain yang masing-masing mempunyai Gamer Driver dan cara mereka sendiri dalam merawat pasien Bugster. Ada pula Rider misterius yang merupakan versi hitam dari Ex-Aid, menantang Emu dan para Kamen Rider lain dalam sebuah permainan dimana mereka harus mengumpulkan Rider Gashat yang menjadi sumber kekuatan Gamer Driver. Para dokter kini berlomba untuk menentukan siapa yang berhak menjadi penyelamat umat manusia dari virus Bugster.

Sumber: @langitRTV

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×