Menu Tutup

2020, Bundling Volume ke-19 Manga Seitokai Yakuindomo dan OAD Rilis

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir untuk kalian pecinta seri manga Seitokai Yakuindomo. Seri manga bergenre komedi mesum itu bakal merilis bundling volume terbaru sekaligus OAD.

Bocoran ini disampaikan melalui sebuah toko buku bernama Comic Buster di Hodogaya, Prefektur Yokohama. Via Twitter, Kamis (14/8), mereka menampilkan sebuah gambar sampul terkait volume ke-18 dari manga karya Tozen Ujiie, Seitokai Yakuindomo yang baru dirilis Jumat (15/8).

Perlu diingat bahwa edisi terbatas volume ke-18 ikut mrmbundling episode orisinal anime dvd anime terbaru (atau dikenal dengan OAD).

Gambar sampul itu berisi informasi terkait edisi terbatas bundling volume ke-19 manga-nya dengan OAD, yang akan dikirim 17 September tahun depan.

BACA JUGA :  Kamen Rider Faiz Umumkan Spin-Off Baru di Hari Kaixa

Studio GoHands kembali memproduksi episode OAD Seitokai Yakuindomo, di mana Hiromitsu Kanazawa masih menjadi sutradara sekaligus menyusun skrip. Makoto Furuta sekali lagi menjadi desainer karakter, Yuuya Mori masih mengkomposisi dan aransemen musik, serta King Records sebagai produser musik.

Sejumlah seiyuu utama juga dipastikan tampil lagi. Di antaranya adalah Shintarō Asanuma, Satomi Satou, Yōko Hikasa, Sayuri Yahagi, Asami Shimoda, serta Satomi Arai yang masing-masing mengisi peran sebagai Takatoshi Tsuda, Aria Shichijō, Shino Amakusa, Suzu Hagimura, Kotomi Tsuda, dan Ranko Hata.

Sempat beberapa kali diadaptasi menjadi seri dan film anime, serta OVA, Seitokai Yakuindomo berpusat di sekitar Ōsai Academy, eks sekolah menengah swasta khusus perempuan yang berubah menjadi sekolah umum.

BACA JUGA :  Manga Hanebado! Dikonfirmasi Berakhir Dalam Waktu Dekat

Serinya menceritakan Takatoshi Tsuda, yang didorong untuk menjadi wakil ketua OSIS, di mana ia adalah satu-satunya anggota laki-laki yang dikelilingi oleh anggota perempuan.

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×