3 Artis Ternama Asal Jepang ini Siap Ramaikan Battle of the Toys 2019

Pop Kultur 24 Agt 2019

Hai, MedForians!

Kabar terbaru untuk kalian para kolektor mainan karena event besar Battle of the Toys bakal kembali hadir.

Event yang rutin diadakan oleh Multi Toys setiap tahun sejak 2009 ini bakal digelar di Hall B3, J-I EXPO Kemayoran, pada 31 Agustus – 1 September mendatang.

Tak hanya itu, event yang juga dikenal dengan BOTT 2019 itu akan menghadirkan tiga bintang tamu ternama asal Jepang. Pertama ada Yoffy, vokalis grup musik Psychic Lover.

Bersama Psychic Lover, Yoffy dikenal karena membawakan beberapa lagu terkenal dari seri anime, super sentai dan tokusatsu. Diantaranya adalah Tokusou Sentai Dekaranger / Midnight Dekaranger, TAKE MY SOUL FOREVER, Iza Yuke! Beetle, GAIKING, XTC, dan Precious Time, Glory Days.

Kemudian, ada aktor Yuuta Mochizuki yang pernah berakting sebagai Kamen Rider J, dan Hideo Ishiguro, aktor yang berperan sebagai Gai Kurenai dalam Ultraman Orb. Ada sesi khusus untuk tanda tangan dan berfoto bersama masing-masing ketiga bintang tamu dengan harga Rp 250.000.

Beberapa partisipan lain ternama ikut mendatangi event BOTT 2019, seperti Virtual Youtuber Mint-chan, band Nanairo Symphony, dan pemenang kompetisi GBWC (Gundam builder) 2010, Anupong.

Bagi para cosplayer, kalian juga bisa mengikuti kompetisi cosplay. Kompetisi cosplay kali ini lebih seru, karena akan dinilai oleh tiga juri cosplayer yang pernah menjuarai World Cosplay Summit. Diantaranya Zhuge Kamiya, Frea Mai, dan Konnichi Kurenai. Cosplayer juga bakal mendapatkan akses gratis untuk datang ke acara jika memakai cosplay yang sesuai dengan karakter.

Di event BOTT 2019, akan banyak diskon menarik untuk kolektor mainan ataupun action figure. Mulai dari Gundam Plastic atau disebut Gunpla, Nendoroid, dll. Harga pre-sale tiketnya sebesar Rp 90.000,- dan tiket terusan selama dua hari Rp 170.000,-. Pemesanan tiket bisa dilakukan via online di blibli atau Multi Toys.

Berbagai komunitas baik pecinta berbagai seri anime, kamen rider, bahkan gundam juga bakal memeriahkan acara dan mendirikan booth.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.