Menu Tutup

5 Karakter Anime Tensura Hadir Dengan Tema Idol

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime That Time I Got Reincarnated as a Slime, atau disingkat Tensura. Kali ini Rimuru, Milim, dan beberapa karakter lain bakal hadir dalam wujud idol.

Acara berjudul “That Time I Got Reincarnated as an Idol” bakal diadakan di lantai 6 gedung Shinjuku Marui Annex, Tokyo mulai 22 Agustus sampai 9 September nanti.

Seperti yang dapat dilihat dari visual utama acara yang ditampilkan di atas, para karakter heroine (termasuk Rimuru) mengeluarkan pakaian berenda lucu mereka, sehingga menampakkan aura idol. Sementara Benimaru menampilkan lebih banyak daya tarik “guydol” yang ramah.

Acara tersebut gratis bagi pengunjung ataupun fans. Berbagai merchandise reguler dan eksklusif maupun hadiah undian bisa didapatkan, mulai dari pin, stand akrilik, gantungan kunci, ilustrasi, clear files, dan lain-lain. Barang-barang lain yang dijual adalah mug dan T-shirt.

BACA JUGA :  Bagian Kedua Netflix Kengan Ashura Akan Tayang 31 Oktober

Jika fans membeli lebih dari 3.000 yen di acara tersebut, penggemar dijamin akan memenangkan beberapa bentuk hadiah. Hadiah A adalah papan kanvas yang menghadirkan kelima karakter versi idol, hadiah B adalah bromida pilihan masing-masing penggemar, sedangkan hadiah C adalah bromida acak. (Ada enam bromida untuk dikumpulkan secara total).

Anime Tensura yang diadaptasi dari novel ringan karya penulis Fuse dan seri novel ringan seniman Mitz Vah, tayang perdana Oktober tahun lalu. Novel ringannya sendiri sempat diadaptasi menjadi manga yang dibuat Taiki Kawakami. Anime-nya akan memiliki musim kedua yang akan tayang tahun depan.

BACA JUGA :  Anime Phantasy Star Online 2: Episode Oracle Umumkan Tanggal Tayang dan Lagu Tema

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×