Menu Tutup

Akhirnya, Manga Boarding School Juliet Tamat September 2019

Hai, MedForians!

Kabar terbaru buat kalian penggemar seri manga Boarding School Juliet (Kishuku Gakkō no Juliet). Manga kekinian yang menceritakan Romeo dan Juliet itu bakal tamat 4 September mendatang.

Pengumuman ini disampaikan melalui edisi ke-39 dari majalah Weekly Shounen Magazine milik penerbit Kodansha yang menampilkan informasi terbaru terkait manga karya Yousuke Kaneda tersebut. Akhir manga-nya akan tampil menggunakan warna.

Manga Boarding School Juliet (Kishuku Gakkō no Juliet) sendiri memang sebelumnya sudah memastikan bakal berakhir, setelah memasuki arc final “West Arc” pada April lalu.

Yousuke Kaneda meluncurkan manga Boarding School Juliet (Kishuku Gakkou no Juliet) pada 9 Juli 2015 di majalah Bessatsu Shounen. Seri ini kemudian dipindahkan ke majalah Weekly Shounen pada tahun 2017 silam. Kodansha telah merilis volume ke-13 pada 17 Mei lalu.

BACA JUGA :  LLENN "Pink Devil" Dapatkan Edisi Figma

Adaptasi anime Boarding School Juliet sendiri diproduksi oleh studio LIDENFILMS dan disutradarai Seiki Takuno. Seri anime-nya telah tayang pada Oktober tahun lalu sebanyak 12 episode.

Seri bergenre romansa dan komedi itu menceritakan tentang Akademi Dahlia yang memiliki dua asrama yang selalu berlawanan. Romio Inuzuka memimpin asrama Black Dog dan Juliet Percia memimpin asrama White Cat, kedua asrama ini secara rutin bertarung dengan satu sama lain di wilayah sekolah.

Pada suatu hari, Inuzuka yang sudah lama mengenal Percia akhirnya memberanikan diri untuk menyatakan cintanya, dan keduanya harus berusaha menyembunyikan hubungan asmara mereka ini dari kedua asrama.

BACA JUGA :  Kaset Fisik Hibike! Euphonium: Chikai no Finale Akan Dijual Februari 2020

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×