Menu Tutup

Anime Assassins Pride Umumkan Lagu Penutup

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime Assassins Pride. Via situs resminya, Senin (19/8), adaptasi anime dari novel ringan karya Kei Amagi mengumumkan bahwa Tomori Kusunoki, pengisi suara karakter Melida Angel, bakal menampilkan lagu tema penutup.

Lirik lagu penutup berjudul “Ijin-tachi no Jikan” (Time of Foreigners) ditulis oleh Natsumi Tadano, dan Kuniyoshi Takahashi dari MONACA sedang menyusun dan mengatur aransemen lagunya.

Akan ada pemutaran perdana episode pertama anime Assassins Pride di TOHO Cinemas Nihonbashi di Tokyo pada 22 September. Anggota pengisi suara Yuuki Ono, Tomori Kusunoki, Yui Ishikawa, dan Marina Yabūchi dijadwalkan akan hadir.

Anime ini sendiri diproduksi EMT Square dan baru akan tayang pada bulan Oktober nanti di Tokyo MX, BS NTV, dan AT-X.

BACA JUGA :  Nijigasaki Love Live! Tambah Member Baru

Unit seiyuu Run Girls, Run! bakal menyanyikan lagu pembuka anime-nya, “Share the light.” Natsumi Tadano menulis lirik lagunya, dan Hidekazu Tanaka dari MONACA mengatur aransemen lagu.

Berikut susunan seiyuu-nya:

Yuuki Ono sebagai Kufa Vampir
Tomori Kusunoki sebagai Melida Angel
Yui Ishikawa sebagai Elise Angel
Marina Yabuuchi sebagai Rosetti Pricket
Ayane Sakura sebagai Nerva Martillo
Toshiyuki Morikawa sebagai Oyaji (atau diartikan sebagai “Ayah”)
Tatsuhisa Suzuki sebagai Williams Jin

Maaya Uchida sebagai Mule la Mor

Azumi Waki sebagai Salacha Schicksal

Diadaptasi dari novel ringan karya Kei Amagi, Serial ini terjadi di dunia di mana hanya orang-orang dari keluarga bangsawan yang memiliki mana untuk dapat bertarung melawan monster. Kufah adalah seorang bangsawan yang lahir dari keluarga bangsawan yang dikirim untuk mengajar seorang wanita muda bernama Melida. Jika ternyata Melida tidak memiliki bakat dengan mana, Kufa diam-diam diinstruksikan untuk membunuhnya.

BACA JUGA :  [#REPLIKA] N0va Desktop: Lumi, Virtual Waifu Kesayanganmu di Desktopmu

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

BACA JUGA

Yuk, Berkomentar!

×