Menu Tutup

Anime Azur Lane Luncurkan PV Perdana

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime Azur Lane The Animation. Anime yang diadaptasi dari game smartphone ini telah meluncurkan sebuah video promosi (PV) perdana melalui kanal Youtube Toho Animation, Senin (19/8).

Berikut cuplikannya:

PV singkat berdurasi 49 detik ini menampilkan banyak kapal dari fraksi yang berbeda. Pv ini sendiri sempat ditayangkan saat acara Comic Market (Comiket) ke-96.

Beberapa kapal terkenal sempat tampil, diantaranya adalah Javelin, Ayanami, Akagi, Kaga, Illustrious, Unicorn, dan lain-lain. Sayangnya, tidak ada penampakkan dari kapal fraksi Iron Blood.

Untuk daftar seiyuu yang akan bermain di anime Azur Lane The Animation bakal sama seperti game-nya. Berikut daftar seiyuu yang telah dikonfirmasi:

BACA JUGA :  Manga Hataraku Saibou Dapatkan Spin-off Tentang Sel Dalam Tubuh Bayi

Enterprise: Yui Ishikawa
Belfast: Yui Horie
Akagi: Mai Nakahara
Laffey: Maria Naganawa
Javelin: Nozomi Yamane
dan lain-lain.

Azur Lane The Animation dijadwalkan tayang Oktober nanti. Bibury Animation Studio memproduksi seri ini, dan disutradarai Tensho. Masayuki Nonaka mendesain karakter, dan Jin Haganeya menulis skrip. Sedangkan aransemen musik diserahkan kepada Yasutomo Nishiki.

Berikut sinopsis ceritanya:

Aneh, musuh kuat bernama Siren tiba-tiba muncul dari laut. Untuk melawan mereka, sekelompok kapal perang bernama Azur Lane telah dibentuk. Mereka berhasil menghentikan serangan dari Siren sejenak menggunakan kapal perang, cita-cita yang berbeda dari orang-orang yang membentuknya telah ditunjukkan. Ceritanya adalah tentang gadis-gadis melawan musuh-musuh kuat yang tidak pernah mereka hadapi saat menghadapi masalah di setiap kamp.

BACA JUGA :  Sally Amaki Konfirmasikan Kedatangannya di Acara Creators Super Fest 2019

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×